Ingat, Anak Kecil Boleh Masuk Mal tapi Tempat Bermain Masih Tutup

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 320 2475218 ingat-anak-kecil-boleh-masuk-mal-tapi-tempat-bermain-masih-tutup-PBgf6BSgak.png Tempat Bermain Anak di Mal Masih Tutup (Foto: MPI)

JAKARTA - Tempat bermain anak di pusat perbelanjaan atau mal masih ditutup meski ada aturan anak kecil di bawah 12 tahun boleh masuk mal.

Hal ini diakui oleh Corporate communication Grand Indonesia Annisa Hazarini. Dia mengatakan, untuk tempat bermain anak masih belum diperbolehkan untuk dibuka.

“Untuk pusat permainan anak seperti wahana permainan dan beberapa wahana permainan anak di pusat perbelanjaan kami (Grand Indonesia) masih belum dibuka,” kata Nisa saat ditemui MNC Portal Indonesia, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: 5 Aturan ke Mal, Anak Kecil Boleh Masuk tapi Tempat Bermain Masih Tutup

Dirinya menyampaikan alasan kenapa pihaknya belum membuka tempat bermain anak karena dalam aturan yang diterima belum memperbolehkan untuk membuka pusat permainan anak.

“Dalam peraturan gubernur atau pergub DKI Jakarta itu masih tertera bahwa pusat permainan anak di pusat perbelanjaan atau mal masih harus ditutup,” katanya.

 Mal

Terkait untuk pembukaan tempat bermain anak, pihaknya menunggu aturan resmi dan pihaknya mengaku akan patuh pada aturan yang dikeluarkan.

“Seluruh mal di Jakarta saya kira sudah patuh semua. Kami juga mengikuti berbagai arahan dan aturan pusat dan daerah dan baru akan kami implementasikan di lapangan sesuai perintahnya,” tandanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini