Share

Buruan Daftar! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Lagi

Advenia Elisabeth, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 622 2482522 buruan-daftar-bpjs-kesehatan-buka-lowongan-kerja-lagi-UkrN0E4Nzp.jpg Lowongan Kerja BPJS Kesehatan. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kembali membuka lowongan kerja untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT). Pendaftaran dibuka untuk beberapa wilayah Kedeputian.

Sebelumnya, BPJS Kesehatan telah mengumumkan rekrutmen PTT untuk kedeputian wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara.

Namun sekarang, BPJS Kesehatan buka untuk wilayah kedeputian Jawa Tengah, DIY, Banten, Kalimantan Barat, Lampung, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara.

Baca Juga: Perusahaan Alat Berat Ini Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya

Melansir media sosial BPJS Kesehatan, Kamis (7/10/2021), Rekrutmen ini dibuka bagi kandidat pelamar dengan kualifikasi D3/D4/S1 segala jurusan.

Untuk pendaftaran Kedeputian Wilayah Jawa Tengah, DIY, Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung dibuka mulai tanggal 6 hingga 9 Oktober 2021.

Sementara, untuk Kedeputian Wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara dibuka mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Nah BUMN Buka Lowongan Kerja Lagi, Buruan Daftar Ya

“Halo, Sahabat! Sekarang ini, BPJS Kesehatan membuka rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk beberapa Kedeputian Wilayah, lho. Untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan, yuk segera mendaftar!” tulis BPJS Kesehatan, dikutip MNC Portal.

Adapun persyaratan yang perlu dicermati job seeker, diantaranya:

1. Warga Negara Indonesia

2. Belum menikah saat mendaftar

3. Pendidikan D3/D4/S1 semua jurusan

4. IPK minimal 2,75 (skala 4)

5. Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2021

6. Akreditasi Universitas diutamakan minimal B

Selain ketentuan diatas, job seeker juga diminta untuk mengunggah foto selfie di feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di smartphone dengan menulis caption bertemakan “Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri”.

Kemudian, pada akhir caption, BPJS Kesehatan mewajibkan job seeker untuk menuliskan hashtag #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan menandai (tag) serta mengikuti (follow) akun resmi BPJS Kesehatan @bpjskesehatan_ri.

Bagi job seeker yang minat bergabung, dapat segera mendaftarkan diri. Berikut link pendaftaran sesuai dengan wilayah Kedeputian:

1.Kedeputian Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta

https://s.id/WILAYAHJATENGDANDIYOGYAKARTA

2. Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat dan Lampung

https://s.id/WILAYAHBAKALBALAM

3. Kedeputian Wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara

https://s.id/WILAYAHKALTIMTENGSELTARA

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini