Share

Vision+ Gandeng Migo, Presdir Migo Indonesia: Bisa Download Film di Warung dengan Cepat

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 320 2488064 vision-gandeng-migo-presdir-migo-indonesia-bisa-download-film-di-warung-dengan-cepat-VBrpXyBlsk.png Warung Migo (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - PT MNC Vision Networks (IPTV) melalui Vision+ melakukan seremoni kolaborasi bersama Migo Indonesia di salah satu Warung Migo di daerah bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Presiden Direktur Migo Indonesia Dan Connor mengatakan, dengan adanya kerja sama ini bisa melayani masyarakat dalam memberikan pengalaman yang berbeda dalam bidang hiburan.

“Migo kini merambah dan menggandeng berbagai kerja sama seperti warung seperti ini. Artinya para pelanggan bisa datang ke sini untuk bisa mendownload film atau series TV dengan cepat,” kata Dan Connor saat ditemui MNC Portal Indonesia, Jakarta, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Kunjungi Warung Migo, Hary Tanoesoedibjo: Berikan Hiburan dan Dijangkau Masyarakat

Dirinya menyebut para pengguna bisa mencari lokasi warung Migo terdekat untuk nantinya bisa connect wifi @MigoHotspotGratis dan memilih konten apa yang mereka ingin nikmati tanpa menggunakan kuota.

“Dengan percepatan kerja sama ini kita bisa memberikan layanan berbagai tayangan khususnya program tv series MNC Group. Dan akan kami teruskan kerja sama untuk membantu komunitas dan akan kami cover dan dampingi setiap hal kecilnya,” katanya.

Tahun depan Migo menargetkan untuk menjangkau sebanyak lebih dari 10 juta orang atau warung dan melihat potensi berbagai lokasi khususnya di Pulau Jawa.

“Kita provide pelanggaan dengan layanan yang lebih murah dan lebih cepat. Dan ini juga memudahkan masyarakat untuk menjangkau hiburan tak perlu internet dan mereka bisa streaming kapan saja dan lebih enjoy menikmati kontenya,” ujarnya.

Ke depan, Migo Indonesia akan terus me-maintenance seluruh fitur layanan streaming online dan menjalin kerja sama antara Migo dan Vision+ dalam memberikan layanan hiburan di masa depan.

“Kita akan memberikan kualitas dan terus melakukan ekspansi mulai dari konten-kontennya dengan lebih baik dan lebih murah dan tentunya memberikan kemudahan masyarakat," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini