Share

Dirut LRT Jakarta Diganti, Ini Alasannya

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 320 2496599 dirut-lrt-jakarta-diganti-ini-alasannya-7bPSID4slk.jpeg Direksi LRT Jakarta dirombak (Foto: Okezone)

JAKARTA — Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Anies Baswedan melakukan pergantian Direktur Utama PT LRT Jakarta.

Perombakan tersebut dikonfirmasi oleh pihak pengelola PT LRT Jakarta dengan keputusan pemegang saham.

Baca Juga: Gelar Uji Coba LRT Jabodebek, Menhub: Evaluasi dan Perbaiki SOP

“Betul ada pergantian per 3 November 2021 kemarin untuk LRT Jakarta ada pergantian pengurus yaitu pergantian atas Direktur Utama dan Direktur Operasi dan Perawatan,” Kata General Manager Corporate Secretary PT LRT Jakarta Ira Yuanita saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Hasil Investigasi Tabrakan LRT Jabodebek, Inka: Ada Human Error

Saat ini Hendri Saputra menjabat sebagai Plt Direktur Utama menggantikan Wijanarko, dan Aditia Kesuma Negara menjabat sebagai Plt Direktur Operasi dan Perawatan menggantikan G. Indarto Wibisono.

“Restrukturisasi ini tentu kami mengikuti keputusan dari pihak pemprov dan alasananya merupakan keputusan pemegang saham LRT Jakarta yang kami terima pada hari kemarin,” paparnya.

LRT Jakarta mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Wijanarko dan Indarto Wibisono atas seluruh dedikasi dan kerja kerasnya selama ini.

“Kami menyambut Hendri Saputra dan Aditia Kesuma Negara dengan harapan keduanya dapat terus membangkitkan, menumbuhkan, serta menguatkan LRT Jakarta sebagai bagian dari industri kereta api perkotaan di DKI Jakarta,” pungkasnya.

Sebagai catatan, Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko telah menjabat sebagai Dirut LRT pada periode oktober 2019 - 2 November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini