Share

Publik Antusias, "Tabungan Dahsyat" Pacu Dana Murah MNC Bank (BABP) Meroket Lebih dari 100% ke Rp2,84 Triliun

Erlinda Septiawati, Jurnalis · Senin 08 November 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 278 2498356 publik-antusias-tabungan-dahsyat-pacu-dana-murah-mnc-bank-babp-meroket-lebih-dari-100-ke-rp2-84-triliun-UlaUpPdvId.jpg MNC Bank. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group mencatatkan pertumbuhan dana murah atau current account and saving account (CASA) lebih dari 100%.

Pada September 2021, CASA MNC Bank mencapai Rp2,84 triliun dibandingkan dengan September 2020 ( year-on-year) Rp1,37 triliun.

Kinerja dana pihak ketiga MNC Bank yang positif, terutama karena didukung antusiasme masyarakat terhadap produk dan program yang menarik, seperti adanya program Tabungan Dahsyat.

Baca Juga: Staycation Hemat di Akhir Bulan? Ada Diskon Hotel 20% dari MNC Bank (BABP)

Pertumbuhan dana murah sejalan dengan peningkatan nilai transaksi, basis nasabah yang semakin besar. Juga penguatan dan integrasi ekosistem MNC Group bersama para mitra bisnis bank.

“Dengan banyaknya produk dan program yang menarik untuk nasabah, dan memanfaatkan basis ekosistem MNC Group yang besar serta memperkuat ekspansi ekosistem digital, MNC Bank mampu meningkatkan kekuatan di segmen dana murah. Salah satu pendorong paling besar pertumbuhan dana murah ini adalah dari tabungan, yang per September 2021 tumbuh 160% ( year-on-year),” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, Senin (8/11/2021).

Tabungan yang berada di bawah payung Tabungan Dahsyat adalah kunci pertumbuhan ini. Tabungan Dahsyat adalah program tabungan yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabahnya.

Baca Juga: Ada Grand Prize Toyota Alphard dari MNC Bank (BABP) di Akhir Bulan, Andakah Pemenangnya?

Program ini terdiri atas empat jenis yaitu, Tabungan Dahsyat Undian, Tabungan Dahsyat Pasti, Tabungan Dahsyat Arisan dan Tabungan Dahsyat Bundling.

“Khusus untuk nasabah baru, setiap pembukaan rekening tabungan sesuai syarat dan ketentuan, nasabah berhak mendapatkan e-voucher Shopee Rp100 ribu dan t-shirt edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta,” lanjut Rita.

Selain itu bagi nasabah setia yang terus meningkatkan saldo tabungannya berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah dahsyat, yaitu e-voucher Shopee senilai total Rp400 juta, 3 iPhone 12 Pro Max, 5 Honda PCX, 3 Avanza Veloz dan grand prize 1 Toyota Alphard.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini