Share

Jakarta Raih Gelar Kota Kreatif dari UNESCO

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Selasa 09 November 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 470 2499078 jakarta-raih-gelar-kota-kreatif-dari-unesco-zxA36iWl2D.jpg Jakarta Raih Gelar Kota Kreatif (Foto: Okezone)

JAKARTA - DKI Jakarta meraih penghargaan sebagai kota Kreatif untuk literasi dari Oragisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan PBB (UNESCO).

Ketua Indonesia Creative Cities Network (ICCN) Fiki Satari mengapresiasi seluruh masyarakat serta para pelaku kreativitas di DKI Jakarta.

"Yeah!! Selamat Jakarta! Telah dikukuhkan sebagai kota kreatif dunia untuk literasi oleh @unesco, selamat untuk seluruh sahabat penggerak, pelaku kretivitas ibukota," ujar Fiki dalam akun resmi media sosialnya, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: Menlu Retno: Presiden Serbia Dukung Arsip Gerakan Non-Blok Jadi MOW UNESCO

Selanjutnya Fiki juga berharap capaian ini akan menambah akselerasi atas gerakan literasi maupun program pengembangan kreativitas masyarakat.

Baca Juga: UNESCO: 117 Juta Siswa Masih Belajar di Rumah Akibat Covid-19

"Semoga capaian hebat ini akan menambah akselerasi sd komitmen keberpihakan semua pihak atas gerakan literasi, program pengembangan kreativitas dan sinergi kolaborasi inklusif," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih khusus Fiki mengucapkan selamat kepada para pihak-pihak terkait seperti Yayasan 17000 Pulau Imaji, Jakartacreativecity, Laura Bangun Prinsloo, serta Melvi Imel.

"Dengan semangat kekeuh surekeuhnya menyiapkan seluruh persyaratan, Your Efforts are paid off!," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini