Share

Presiden Jokowi Cairkan BLT Pedagang Rp1,2 Juta di Pasar Mulyorejo

Raka Dwi Novianto, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 320 2518577 presiden-jokowi-cairkan-blt-pedagang-rp1-2-juta-di-pasar-mulyorejo-DMenpTbdeG.jpg Presiden Jokowi Cairkan Bantuan Tunai Pedagang. (Foto: Okezone.com/Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberikan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung yang sehari-hari berdagang di Pasar Mulyorejo. Hal ini dilakukan dalam kunjunganke Pasar Mulyorejo, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

Bantuan sebesar Rp1,2 juta tersebut diharapkan bisa meringankan beban para pedagang yang usahanya terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cek Penerima Pakai KTP! BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair Lagi

Diketahui, kedatangan Presiden Jokowi berserta Ibu Negara untuk meresmikan Bandara Ngloram di Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah. Jokowi berharap keberadaan bandara ini akan mendorong geliat ekonomi di Kabupaten Blora, Bojonegoro, Tuban, dan Ngawi.

"Alhamdulillah pada pagi hari ini kita bisa melihat Bandara Ngloram di Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah telah selesai dan siap untuk dimanfaatkan masyarakat," kata Jokowi, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Sudah Cair Rp7,48 Triliun, Cek Rekening Ya!

Jokowi berharap keberadaan bandara ini akan mendorong aktivitas ekonomi di wilayah sekitarnya. Tak hanya Kabupaten Blora, Bojonegoro, Tuban, dan Ngawi, namun juga sebagian dari Purwodadi dan Rembang.

"Saya kira akan lebih dekat apabila ingin terbang lewat Bandara Ngloram ini," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini