Share

Pak Mendag! Minyak Goreng Rp14.000 Habis, Kini Stok Kosong Bikin Emak-Emak Kecewa

Advenia Elisabeth, MNC Portal · Jum'at 21 Januari 2022 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 320 2535853 pak-mendag-minyak-goreng-rp14-000-habis-kini-stok-kosong-bikin-emak-emak-kecewa-p4RZhAQE0N.jpg Harga Minyak Goreng Rp14.000 Ludes Terjual (Foto: MPI)

JAKARTA - Harga minyak goreng Rp14.000 di ritel modern ludes terjual. Padahal pembelian harga minyak goreng Rp14.000 ini dibatasi agar semua masyarakat bisa mendapatkan harga minyak goreng murah. Hal ini membuat para emak-emak kecewa.

Pantauan MNC Portal Indonesia di ritel seperti Indomaret bilangan Bekasi, terlihat minyak goreng kemasan subsidi Pemerintah ludes di rak penyimpanan, tertulis label 'Mohon Maaf Stok Kosong'.

Salah seorang pegawai Indomaret yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, minyak goreng subsidi sudah habis sejak pagi sekira pukul 10.00 WIB.

"Tadi pagi pas buka toko, kita keluarin barangnya. Tapi sekitar jam 10.00 WIB tadi dah habis. Di gudang juga habis. Balum masuk lagi," ujarnya saat ditemui di lokasi.

 

Baca Juga: Temukan Harga Minyak Goreng di Atas Rp14.000/Liter? Lapor ke Sini!

Dia menerangkan, pembeli yang datang tidak menyerbu. Artinya beli seperti biasa. "Enggak yang ramean gitu sih datengnya. Satu-satu datang terus beli kayak biasa. Beli barang lain juga," ucapnya.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terpisah, salah seorang ibu rumah tangga, Betaria (46) mengaku tak kebagian minyak goreng satu harga tersebut. Dia bercerita, hari ini dirinya hendak membeli di gerai Indomaret, namun sudah keliling ke beberapa gerai terdekat disekitar rumahnya di bilangan Bekasi, tetap tak kebagian.

"Saya tadi sudah keliling ke beberapa Indomaret, di daerah sini kan ada empat toko tuh, semuanya pada habis stok. Ke Superindo juga sudah, tetep aja kosong," ungkap Betaria kepada MNC portal Indonesia.

Dia berharap, ketersediaan minyak goreng satu harga ini bisa tercukupi kembali sehingga masyarakat yang belum kebagian dapat memperoleh hak yang sama.

"Saya besok mau coba dateng lagi. Semoga kebagian," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini