Share

Lowongan Kerja di BUMN Pelni untuk Lulusan S1 Posisi Sekretaris, Cek Syaratnya

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 622 2544532 lowongan-kerja-di-bumn-pelni-untuk-lulusan-s1-posisi-sekretaris-cek-syaratnya-fXZnBLfhgy.jpg Lowongan Kerja di BUMN Pelni (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – PT Pelni (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi pegawai kontrak sekretaris direksi. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan bagi lulusan minimal S1.

“Untukmu Rekanaker! PT PELNI (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Rabu (9/2/2022).

Baca Juga: Dibuka! Lowongan Kerja di Ritel Milik Orang Terkaya di Indonesia Berharta Rp28,7 Triliun

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 12 Februari 2022. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 12 Februari 2022! Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.⁣

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di media sosial (medsos) resmi perusahaan.

“Info lebih lanjut kunjungi IG @pelni162,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, PT Pelni (Persero) merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini