Share

Pakai MotionBanking untuk Bayar Semua Jenis Tagihan, Nikmati Cashback hingga Rp200.000

Tim Okezone, Okezone · Minggu 06 Maret 2022 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 06 622 2557076 pakai-motionbanking-untuk-bayar-semua-jenis-tagihan-nikmati-cashback-hingga-rp200-000-WqzEZycQuc.jpg Pakai MotionBanking untuk bayar semua jenis tagihan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Membayar tagihan memang sudah menjadi tanggung jawab terutama bagi Anda yang sudah memiliki penghasilan. Mulai dari tagihan listrik, air, telepon, berbagai macam cicilan serta kebutuhan untuk kebutuhan internet yang harus dibayarkan tepat waktu.

Namun, selama pandemi Covid-19 ada banyak peraturan yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan tatap muka dan lebih banyak melakukan kegiatan secara virtual atau memanfaatkan fitur-fitur digital.

Aturan untuk tetap tinggal dan beraktivitas di dalam rumah bukanlah penghalang untuk bertransaksi atau melakukan pembayaran tagihan. Bahkan membayar tagihan di rumah sebenarnya cukup praktis untuk dilakukan.

 BACA JUGA:Buruan! Raih Ribuan E-Voucher Blibli dari MNC Bank (BABP), Cek di Sini Caranya

Ada beberapa tips yang dapat mempermudah Anda dalam membayar tagihan, yaitu seperti mencatat dan membuat daftar prioritas tagihan yang akan dibayarkan, serta menyisihkan pendapatan yang akan lebih baik jika disisihkan dari awal mendapatkan gaji. Juga bisa dengan memasang pengingat agar tidak terlambat dalam membayar tagihan, dan terakhir gunakan MotionBanking agar aman dan lebih mudah dalam membayar tagihan.

Bayar tagihan bulanan ataupun tagihan belanja kadang membuat kondisi keuangan kita semakin menipis. Namun, tenang saja MotionBanking siap memberikan keuntungan dalam bentuk cashback tiap kali nasabah membayarkan tagihan dengan menggunakan aplikasi MotionBanking.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak terbatas hanya untuk beberapa jenis tagihan saja, promo ini berlaku untuk tiap pembayaran biller, yaitu bayaran tagihan dan top up e-wallet atau transaksi biller apapun tanpa minimum pembayaran.

MotionBanking sebagai aplikasi digital banking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal sebagai MNC Bank, sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group seringkali memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan MotionBanking maupun nasabah yang sudah terdaftar di MotionBanking dan ingin menikmati fitur yang telah disediakan secara maksimal.

 BACA JUGA:MNC Peduli Bantu Korban Gempa di Pasaman Barat

Direktur Digital Bisnis PT Bank MNC Internasional Tbk Teddy Tee menyatakan, “MNC Bank berkomitmen agar dapat konsisten memberikan program-program menarik bagi masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan baik, juga dapat meningkatkan experience nasabah MNC Bank melalui aplikasi MotionBanking.”

Untuk mengikuti promo cashback ini caranya cukup mudah, nasabah hanya perlu mengisi saldo minimal 3 kali dalam 1 bulan sebelum melakukan transaksi biller. Maksimal cashback yang dapat diperoleh adalah Rp200.000 per bulan dilihat dari pembayaran atau pembelian biller tiap bulannya. Program ini berlangsung pada periode 17 Desember 2021 - 30 Juni 2022.

Adapun cashback bisa didapatkan oleh nasabah maksimal tanggal 7 pada bulan berikutnya. Cashback berlaku untuk pembayaran biller apapun dan tanpa jumlah minimum pembayaran. Info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/TagihanLunas

Lebih lanjut, Teddy Tee menjelaskan bahwa MNC Bank lewat aplikasi MotionBanking akan terus berupaya memberikan program terbaik bagi masyarakat. Dengan adanya program cashback biller ini, diharapkan MNC Bank dapat memberikan kontribusi berkelanjutan dalam menjawab kebutuhan serta permintaan masyarakat.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini, namun belum bergabung menjadi nasabah MotionBanking, caranya pun cukup mudah. Diawali dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking, kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan mengunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini