Share

Video Penyewaan Sepeda Santai di Pantai Sanur Cuan selama Ramadan

Bella Hariyani, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 455 2575735 video-penyewaan-sepeda-santai-di-pantai-sanur-cuan-selama-ramadan-Vp5HwnMz70.jpg Penyewaan sepeda santai di Pantai Sanur ramai pengunjung (Foto: Okezone)

JAKARTA – Penyewaan sepeda santai di Pantai Sanur Bali ramai saat Ramadan. Penyewa pun meraup cuan karena ramainya pengunjung Pantai Sanur.

Terlihat banyaknya pengunjung wisata di pesisir pantai Sanur Bali yang menunggu jam berbuka puasa. Beberapa dari pengunjung tersebut bersepeda di jalan area pantai.

“Sewa sepedanya sepuasnya ini,” kata Pemilik Sewa Sepeda Santai Made Sanur, Jumat (8/4/2022).

Hanya dengan merogoh kocek Rp15.000 pengunjung dapat menyewa sepeda dan menikmati bersepeda sore dalam waktu 1 jam menelusuri pantai Sanur hingga pantai Mertasari Sanur sejauh kurang lebih 6km.

Penyewa sepeda harus meninggalkan kartu identitas untuk jaminan selama menyewa. Kartu identitas bisa menggunakan KTP ataupun kartu pelajar.

Ramainya pengunjung wisata ini membuat para pemilik penyewaan sepeda panen rezeki di bulan suci Ramadhan. Omzet penjualan di bulan Ramadan ini meningkat, meski tak seramai sebelum adanya pandemi covid lalu.

Selain penyewaan sepeda di pantai Sanur juga menawarkan berbagai sarana hiburan lainnya. Seperti penyewaan kano(perahu kecil), pelampung warna - warni, hingga menjual berbagai minuman dan menu kuliner ikan laut untuk santapan berbuka puasa dengan harga yang ramah di kantong pastinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini