Share

Driver Dapat Saham GoTo: Saya Akan Pegang Selama-lamanya, di Online Kita Sudah Capek

Dinar Fitra Maghiszha, Jurnalis · Senin 11 April 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 320 2576860 driver-dapat-saham-goto-saya-akan-pegang-selama-lamanya-di-online-kita-sudah-capek-uApQVbJqio.jfif GoTo Gojek Tokopedia IPO hari ini. (Foto: GoTo)

JAKARTA - Debut pencatatan saham perdana PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) di bursa mendapat tanggapan dari para mitra driver.

Seorang pengemudi GoCar yang telah menjadi mitra driver sejak tahun 2016 bernama Kudung Warsal mengaku senang mendapatkan 4.000 lembar saham GoTo.

"Yang jelas pertama saya merasa kaget karena kita awalnya hanya berpatokan hari ini narik kita dapat duit, tapi kalau memang ada tambahan saham ini, ya saya senang sekali," kata Kudung saat berbincang dengan MNC Portal Indonesia dalam perjalanan menuju Jakarta dari Bekasi, Senin (11/4/2022).

 BACA JUGA:GoTo Resmi Melantai di BEI, Jokowi Soroti Bagi-Bagi Saham ke Driver Gojek

Namun, dia belum mengetahui mekanisme jual beli saham tersebut. Dia merasa ingin mempelajari skema transaksi di pasar modal.

Kudung menyebut hal itu agar pengetahuan dalam soal pasar modal bisa menjadi bekal baginya di masa depan.

Baca Juga: KKP Selamatkan Kerugian Negara Sebesar Rp30 Miliar dari Tindak Penyelundupan BBL

"Harapannya saya akan pegang selama-lamanya, ya buat kita kalau mungkin sudah tua, di online kita sudah capek. Lumayan buat uang kaget bagi kita," jelasnya.

Di tempat yang berbeda, Mulyono atau driver Gojek 001 merasa tak menyangka jika GoTo akan menjadi perusahaan besar.

 BACA JUGA:BEI: Gojek Tokopedia (GOTO) Jadi Decacorn Pertama Listing di Bursa Asia

"Perasaannya gak disangka bahwa GoTo akan sebesar ini, sesukses ini, dulu kami makai atribut ini hanya sampai pinggiran jalan," kata Mulyono sesaat setelah opening bel perdagangan di Gedung Bursa Efek Indonesia, Senin (11/4/2022).

"Tak menyangka kami diberi saham, luar biasa. Terima kasih buat GoTo," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini