Share

Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez, Pernah Bekerja Jadi ART hingga Jadi Kekasih Cristiano Ronaldo

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 455 2581353 sumber-kekayaan-georgina-rodriguez-pernah-bekerja-jadi-art-hingga-jadi-kekasih-cristiano-ronaldo-63dy3ws438.jpg Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez menarik diketahui. Georgina Rodriguez merupakan model papan atas.

Georgina Rodriguez merupakan kekasih Cristiano Ronaldo. Sebelum jadi model papan atas, kehidupan Georgina Rodriguez terbilang pas-pasan. Bahkan dirinya pernah bekerja di sebuah toko menjadi pramusaji hingga asisten rumah tangga (ART).

Georgina Rodriguez telah memberikan 3 anak untuk Cristiano Ronaldo. Namun, pasangan selebritas dunia ini tengah berduka. Salah satu anak kembar mereka yang baru saja lahir ke dunia pada Selasa (19/4/2022) dini hari WIB, dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: 5 Fakta Georgina Rodriguez, Model Papan Atas yang Berikan Cristiano Ronaldo 3 Anak

Berikut sumber kekayaan Georgina Rodriguez seperti dirangkum Okezone, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

1. Pernah Bekerja di Toko

Sebelum berpacaran dengan Ronaldo, Georgina sejatinya hanyalah seorang pramusaji di toko Gucci. Berdasarkan laporan yang dimuat Glamour Fame, Georgina mendapat bayaran 2 ribu dolar atau sekira Rp27,8 juta sebulan ketika bekerja di Jaca.

2. Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga

Sebelum berpacaran dengan Ronaldo, Georgina sejatinya hanyalah seorang pramusaji di toko Gucci. Berdasarkan laporan yang dimuat Glamour Fame, Georgina mendapat bayaran 2 ribu dolar atau sekira Rp27,8 juta sebulan ketika bekerja di Jaca.

Diketahui Georgina pernah menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris. Saat itu, Georgina Rodriguez hanya mendapat bayaran 97 dolar atau sekira Rp1,3 juta per pekan.

Dengan kata lain, selama satu bulan Georgina hanya bisa memperoleh pendapatan Rp5,2 juta. Nominal tersebut tentunya terhitung kecil bagi seseorang yang tinggal di Inggris.

3. Model

Dengan menjadi kekasih Ronaldo saja, Georgina sebenarnya sudah banyak menarik perhatian. Akan tetapi, ia juga memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Itulah mengapa kini banyak merek kenamaan dunia yang menginginkan Georgina untuk menjadi brand ambassador mereka.

Sebut saja Yamamay, sebuah brand pakaian dalam perempuan, yang menjadikan Georgina sebagai bintang utama mereka. Diketahui pendapatan Georgina sebagai model mencapai 5 juta dolar (Rp73 miliar).

4. Influencer

Sedangkan sebagai influencer, Georgina diketahui mendapat bayaran sebesar 6.600 pounds (Rp120 juta) setiap kali mengunggah foto atau video promosi di akun Instagram-nya @georginagio. Saat ini, Georgina memiliki followers sebanyak 19,2 juta di platform Instagram.

Selain itu, Georgina juga masih mendapat uang jajan dari Ronaldo. Diketahui CR7 memberikan uang kepada Georgina sebesar 155 ribu dolar (Rp2,1 miliar) setiap bulannya.

Saat ini, Georgina memiliki followers sebanyak 36,1 juta di platform Instagram. Selain itu, wanita yang kini menjajaki usia 28 tahun tersebut juga masih mendapat uang jajan dari Ronaldo.

Diketahui, CR7 memberikan uang kepada Georgina sebesar 155 ribu dolar AS (Rp2,1 miliar) setiap bulannya. Bergelimang harta kini sudah menjadi kehidupan dari Georgina Rodriguez sejak bersama Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez memiliki darah Spanyol dan Argentina. Sang ayah bernama Jorge Rodriguez dan sang ibu (Ana Maria Hernandez). Georgina Rodriguez yang lahir pada 27 Januari 1994 memiliki satu saudara perempuan bernama Ivan Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini