Share

Hari Kedua di AS, Sri Mulyani: Luar Biasa Padat dan Melelahkan

Michelle Natalia, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 320 2582151 hari-kedua-di-as-sri-mulyani-luar-biasa-padat-dan-melelahkan-7dAhONHouV.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati saat ini menjalani kesibukan hari kedua kunjungannya di Washington DC, Amerika Serikat.

"Hari luar biasa padat, melelahkan, namun sangat produktif! Udara kota Washington D.C. masih tetap begitu dingin, namun tetap kalah dengan bara semangat sinergi antar negara dan lembaga multilateral yang akan menghadiri rangkaian agenda IMF-World Bank Spring Meetings 2022 hari ini," ujar Sri dalam akun Instagramnya pada Rabu (20/4/2022).

Sejak pukul 7 pagi waktu setempat, dia mengatakan bahwa agenda pertemuan sudah padat merayap, membahas berbagai topik pembicaraan isu strategis seperti climate change yang dibahas bersama koalisi menteri keuangan, krisis pangan, hingga pemulihan ekonomi pada negara-negara emerging countries.

Di sela-sela padatnya agenda, dia juga berjumpa dengan para Menteri Keuangan negara sahabat, mulai Brazil, Argentina, Malaysia, hingga Amerika Serikat.

"Kami semua saling bertukar pikiran dan menguatkan komitmen untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dalam mencapai tujuan bersama yaitu pulih bersama dan pulih lebih kuat dari pandemi ini.Semoga yang di Indonesia tetap menjalankan puasa secara khusyuk ya! Salam dari Washington," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini