Share

Buka Puasa Bersama MNC Sekuritas, Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah Ucapkan Syukur

Dinar Fitra Maghiszha, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 320 2582434 buka-puasa-bersama-mnc-sekuritas-panti-asuhan-nurul-iman-jafariah-ucapkan-syukur-fbu3injb9b.jpg MNC Sekuritas (Foto: Okezone.com/MNC Sekuritas)

JAKARTA - MNC Sekuritas telah menggelar buka bersama Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah di kompleks MNC Financial Center.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini dihadiri langsung oleh jajaran manajemen, karyawan MNC Sekuritas, hingga sejumlah anak asuh panti. Penyerahan santunan dan paket kebutuhan sehari-hari juga dilakukan secara simbolis kepada pengurus.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan pengurus Nurul Iman Jafariah, Jafar Husen mengucap syukur atas bantuan yang diberikan MNC Sekuritas.

"Acara ini membawa energi yang sangat positif, ini mempererat silaturahmi kita bersama, semoga kita selalu mendapat keberkahan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT," kata Husen di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Hasan menerangkan Yayasan Nurul Iman Jafariah merupakan lembaga panti asuhan yang berdiri secara mandiri, terletak di Jalan Menteng Jaya, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Berdiri sejak tahun 2000, Husen menuturkan lembaga sosial ini dipimpin oleh perempuan yang sudah mereka anggap sebagai orang tua.

"Kami berdiri atas dukungan hamba-hamba Allah, kami berdiri secara mandiri, inilah hamba Allah yang tidak pernah putus rezekinya. Kami dipimpin oleh Umi Hj Naiyah, seperti orang tua kami sendiri," tuturnya.

Sembari menggandeng anak asuhnya, Husen mengharapkan agar silaturahmi dengan MNC Sekuritas dapat selalu terjalin.

Dirinya mendoakan keberkahan dan kelancaran bisnis MNC Sekuritas dapat semakin berkembang.

"Semoga MNC Sekuritas tidak melupakan kami, selalu mengingat kami. Semoga silaturahmi ini tidak terputus, dan tetap terjalin agar keberkahan kita bisa berlangsung bersama-sama," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meiliana mengaku senang bisa membawa anggota bursa ini kembali menjalankan misi sosialnya.

Dia mengharapkan agar CSR Ramadan ini dapat menjadi momentum berbagi kebahagiaan dan kemenangan menyambut Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

"Kami berharap penyelenggaraan ini menjadi kesempatan untuk berbagi berkah di bulan Ramadan 1443 H, sehingga kebahagiaan dan kemenangan dapat dirasakan semuanya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini