Share

MNC Sekuritas Berbagi dengan Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah

Dinar Fitra Maghiszha, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 320 2582392 mnc-sekuritas-berbagi-dengan-yayasan-yatim-piatu-nurul-iman-jafariah-NH2sOJl9mf.jpg MNC Sekuritas Berbagi. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Gema Ramadan 1443 H menjadi momen MNC Sekuritas untuk mengerjakan misi sosial dengan berbagi terhadap sesama.

Kali ini, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) itu mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dan berbagi santunan dengan Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dihadiri langsung oleh jajaran manajemen, karyawan MNC Sekuritas, hingga perwakilan anak asuh dari Panti Asuhan Nurul Iman, Jakarta.

Baca Juga: Top of Mind di Warganet, MNC Sekuritas Kembali Raih Golden Trophy 11th Infobank Digital Brand Awards 2022

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meiliana mengatakan acara ini adalah bentuk kepedulian sosial perseroan sebagai perusahaan sekuritas, sejalan dengan komitmen pengembangan pasar modal.

"Alhamdulillah setelah pandemi, kami bisa berkumpul kembali, hari ini kami berkesempatan untuk mengadakan acara puasa bersama dengan adik-adik yayasan," kata Susy di Gedung Financial Center, MNC, DKI Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga: Terapkan Environmental, Social and Governance, MNC Sekuritas Gelar Kampanye #HijaukanPorto

Duduk sejajar dengan anak-anak yatim piatu dan karyawan MNC Sekuritas, Suzy menjelaskan CSR ini merupakan kelanjutan dari program sosial perusahaan sebelumnya .

"Tentunya, kami bersama MNC Sekuritas sudah melakukan banyak sekali kegiatan CSR, seperti setiap Idul Adha, kemudian juga aksi peduli tenaga kesehatan, dan yang terakhir acara di Bantar Gebang, Bekasi," terangnya.

Dalam acara kebersamaan tersebut, Susy turut menyerahkan santunan dan paket kebutuhan sehari-hari secara simbolis kepada Pengurus Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah, Jafar Husen.

Suzy mengharapkan agar CSR Ramadan ini dapat menjadi momentum berbagi kebahagiaan dan kemenangan menyambut Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

"Kami berharap penyelenggaraan ini menjadi kesempatan untuk berbagi berkah di bulan Ramadan 1443 H, sehingga kebahagiaan dan kemenangan dapat dirasakan semuanya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini