Share

Menteri Bahlil: Lebaran Tahun Ini Terasa Begitu Istimewa

Advenia Elisabeth, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 320 2588568 menteri-bahlil-lebaran-tahun-ini-terasa-begitu-istimewa-uVha2bST9V.jpg Menteri Investasi Bahlil Lahadalia (Foto: Setkab)

JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengucapkan rasa syukurnya karena pada Idulfitri 1443 Hijriah masyarakat termasuk dirinya bisa merayakan Lebaran bersama dengan keluarga tercinta.

"Idulfitri tahun ini terasa begitu istimewa bagi kita semua. Selama dua tahun ke belakang Idulfitri dirayakan dalam kondisi yang berbeda karena pandemi covid-19 yang harus dihadapi bersama," kata Bahlil dalam video yang diunggah lewat akun Instagramnya @bahlillahadalia, Senin (2/4/2022).

Lanjut diungkapkan Bahlil, kerja sama seluruh masyarakat dan pemerintah membuat Indonesia mampu menjadi salah satu negara terbaik dalam pengendalian pandemi. Bahkan tahun ini pemerintah membolehkan aktivitas mudik dalam menyambut Lebaran.

"Kolaborasi ini membawa kita pada perayaan Idulfitri di tahun ini yang bisa kembali pada kebiasaan, bersilaturami, bekumpul, dan mudik ke kampung halaman," ujarnya.

Dia berharap masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan waktu bekumpul bersama keluarga dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Bahlil juga berharap Lebaran ini membawa keberkahan bagi seluruh rakyat.

"Semoga dalam momentum Idulfitri ini kita meraih kemenangan dengan menjadi pribadi yang lebih baik dan keberkahan tercurah untuk kita semua bangsa rakyat Indonesia," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini