Share

Elon Musk Didukung Orang-Orang Penting Beli Twitter, Berikut Deretannya

Feby Novalius, Okezone · Sabtu 07 Mei 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 455 2589975 elon-musk-didukung-orang-orang-penting-beli-twitter-berikut-deretannya-vMFQtQj9HD.jpg Elon Musk Ajukan Penawaran Beli Twitter. (Foto: Okezone.com/Ist)

JAKARTA - Pangeran Arab Saudi Alwaleed bin Talal bin Abdulaziz Alsaud menjadi salah satu pendukung Elon Musk untuk membeli Twitter. Dirinya pun menjanjikan 35 juta saham Twitter untuk mendukung Musk.

Musk juga dapat dukungan dari Larry Ellison, salah satu anggota dewan Tesla. Dirinya memberikan kontribusi terbesar yaitu USD1 miliar untuk Musk.

Menurut dokumen yang diajukan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika (SEC), investor lain yang akan membantu Musk adalah Sequoia Capital Fund, dengan dana USD800 juta. Kemudian VyCapital menjanjikan USD700 juta.

Musk, dalam pengajuan dokumen sebelumnya, mengungkapkan bahwa dia telah menjual sekitar 8,5 miliar saham di Tesla untuk membantu mendanai pembelian Twitter. Musk kemudian mencuit bahwa tidak merencanakan penjualan lebih lanjut dari saham-saham perusahaannya.

Baca Selengkapnya: Wow, Elon Musk Beli Twitter Banyak Didukung Orang-Orang Kaya hingga Pangeran Arab Saudi

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini