Share

Cinta Laut, Susi Pudjiastuti Klaim Tak Pernah Buang Puntung Rokok di Pinggir Pantai

Feby Novalius, Okezone · Sabtu 07 Mei 2022 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 320 2590262 cinta-laut-susi-pudjiastuti-klaim-tak-pernah-buang-puntung-rokok-di-pinggir-pantai-NmcIThCgVr.png Susi Pudjiastuti Klaim Tidak Pernah Buang Puntung Rokok di Pinggir Pantai. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menegaskan bahwa dirinya tidak sembarang membuat puntung rokok, apalagi ke laut.

Dalam video yang diunggah dalam akun TikToknya, Susi menunjukkan tempat yang selalu dibawa untuk membuat puntung rokok yang telah dihisapnya.

Baca Juga: 5 Potret Susi Pudjiastuti Pakai Kebaya Anne Avantie di Hari Kartini 2022, Auranya Big Boss Banget!

"Kawan Susi selalu ada yang bertanya ke mana puntung rokok, saya buang ke laut? Oh tidak. Saya kan di pinggir pantai bawa ini," ucap Susi, Sabtu (7/5/2022).

Sebagai informasi, Susi Pudjiastuti diketahui merokok. Bahkan, Susi pernah nekat merokok di halaman Istana usai Jokowi mengumumkan nama-nama menteri.

Baca Juga: Kontestasi Pilgub Jawa Barat, Ridwan Kamil Dijepit Dedi Mulyadi dan Susi Pudjiastuti

"Setop dulu dong, biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis,” kata Susi saat hendak diwawancarai Okezone di halaman Istana Merdeka, Minggu 26/10/2014).

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Sistem Penyaluran BLT BBM yang Dijalankan Sudah Bagus

Presiden Direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product yang kini menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan itu tampil nyentrik dibandingkan dengan 33 menteri lainnya. Rambutnya berwarna coklat.

Gaya bicaranya ceplas ceplos. Dia tak sungkan duduk di tangga Istana saat akan diwawancarai media massa. Susi gemar menghisap cerutu Kuba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini