Share

Tingkatkan Industri Perfilman, MSIN Kembangkan Movie Land di KEK MNC Lido

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Kamis 19 Mei 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 470 2596660 tingkatkan-industri-perfilman-msin-kembangkan-movie-land-di-kek-mnc-lido-oeNBh0vmMt.jpg MSIN Kembangkan Movie Land di KEK MNC Lido. (Foto: okezone.com/MNC Land)

 JAKARTA - PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) membidik pengembangan Movie Land di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Bogor.

Investor Relations & Digital Business Development Director MNC Group, Omar Giri mengatakan, nantinya pembangunan Movie Land bakal mirip seperti hollywood yang menjadi pusat industri perfilman. Mulai dari produksi hingga post produksi bakal dilakukan disatu tempat.

Baca Juga: Laba MNC Digital Entertainment (MSIN) Tembus Rp140 Miliar di Kuartal I-2022, Meroket 84%

"Produksi hingga post produksi hanya akan dilakukan di satu tempat," ujar Omar Giri dalam Rapat Umum Pemegang Obligasi PT Global Mediacom Tbk (BMTR), Kamis (18/5/2022).

Menurutnya, pengembangan yang dilakukan dapat lebih meningkatkan produksi perfilman. Memudahkan produksi konten, editing konten yang bisa dilakukan di satu tempat terpusat.

Baca Juga" MNC Digital Entertainment Luncurkan TREBEL Music pada Grand Final X Factor Indonesia

Adapun saat ini perseroan terus mengembangkan pembahasan proyek tersebut. Harapannya bisa meningkatkan proses produksi konten, baik film hingga sinetron dengan kualitas lebih baik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Beberapa spot lokasi syuting dipastikan dapat beroperasi, sembari melanjutkan proses pembangunan di spot lainnya.

"Di sana juga sudah ada fasilitas pengambilan gambar baik di indor maupun outdoor, sehingga menjadikan rumah produksi yang lengkap," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini