Share

Fitur Baru MotionBanking-Kredit Pintar, Pinjam Dana Cepat dan Mudah

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 622 2605990 fitur-baru-motionbanking-kredit-pintar-pinjam-dana-cepat-dan-mudah-5SbSnqv10b.jpg Fitur Terbaru MotionBanking. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank meluncurkan fitur terbaru digital landing atau pinjaman kredit yang bisa diakses melalui aplikasi MotionBanking.

Fitur tersebut merupakan kerja sama dengan layanan fintech landing, Kredit Pintar. Jadi, user dapat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar melalui aplikasi MotionBanking.

Baca Juga: Punya Fitur Pengajuan Kredit, Ini Keunggulan MotionBanking

“Sekarang pengguna aplikasi MotionBanking dapat meminjam tanpa agunan melalui aplikasi Kredit Pintar yang ada dalam aplikasi MotionBanking,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo lewat akun Instagram miliknya, Minggu (05/06/2022).

“Silakan dicoba,” imbuh Hary.

Baca Juga: Ada Fitur Baru, Pengguna MotionBanking Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp20 Juta

Fitur baru ini diluncurkan di Jakarta, Jumat, 3 Juni 2022. Pada saat peluncuran, CTO of MNC Group Yudi Hamka menjelaskan, digital integration merupakan inisiatif bersama yang dilakukan MotionBanking dan Kredit Pintar. Fitur ini menggunakan Al-Based credit scoring yang memungkinkan pengguna baru mendapat dana pinjaman cepat hingga Rp20 juta.

"Harapan kami dengan integrasi ini pengguna motion banking bisa mendapatkan pinjaman dana tunai sampai Rp20 juta, tapi yang paling penting dengan proses yang sangat cepat," ujar Yudi Hamka.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini