Share

Hary Tanoesoedibjo: Besarkan Koperasi Kita, Agar Anggota Memperoleh Manfaatnya secara Maksimal

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 09 Juli 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 320 2626584 hary-tanoesoedibjo-besarkan-koperasi-kita-agar-anggota-memperoleh-manfaatnya-secara-maksimal-UXZWdMk8Qt.jpg Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo Harap Koperasi Karyawan MNC Group Terus Berkembang. (Foto: Okezone.com/MNC Group)

JAKARTA – Koperasi Karyawan MNC Group berkembang secara pesat. Aset koperasi tersebut mencapai Rp46 miliar. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan apresiasinya karena semakin berkembang koperasi perusahaan tentu akan semakin besar pula manfaatnya bagi karyawan.

Hary menjelaskan pada rapat anggota tahunan koperasi 2022 di iNews Tower Jakarta, Jumat (08/07/2022), diketahui di tahun keempat Koperasi Karyawan MNC Group mencatatkan aset Rp46 miliar.

Baca Juga: Aset Koperasi MNC Group Rp46 Miliar, Hary Tanoesoedibjo: Dikelola dengan Baik dan Dikembangkan untuk Kesejahteraan Karyawan

“Selamat kepada pengurus dan anggota koperasi karena dalam waktu singkat aset telah mencapai Rp46 miliar. Terus kembangkan dan besarkan koperasi kita agar anggota dapat memperoleh manfaatnya secara maksimal,” ujar Hary, Sabtu (09/07/2022).

Baca Juga: Karyawan Bertambah, Hary Tanoesoedibjo Ingin Koperasi MNC Group Semakin Besar

Sebelumnya Hary mengungkapkan Koperasi Karyawan Karyawan MNC Group bisa menjadi lebih besar. Ini seiring dengan bertambahnya karyawan MNC Group. “Saya berharap koperasi ini dijaga dan dikembangkan semaksimal mungkin, bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan karyawan,” imbuhnya.

Hary juga menyampaikan rasa bangganya melihat perkembangan koperasi karyawan MNC Group. Saat rapat anggota tahunan diumumkan bahwa aset koperasi karyawan MNC sudah mencapai Rp46 miliar. “Saya senang melihat perkembangan koperasi MNC, ini rapat tahunan yang ke-4 dan tadi disebutkan bahwa aset yang ada sudah mencapai Rp46 M,” ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Awalnya setiap unit usaha yang ada di MNC memiliki koperasi, namun sesuai keputusan akhirnya semua unit koperasi digabung menjadi satu kesatuan bernama Koperasi Karyawan MNC Group.

“Pesannya, para pengurus berinvestasi ke usaha-usaha captive yang bisa membangun koperasi ini lebih besar lagi. Bila dikelola dengan baik, asset koperasi bisa berkembang hingga ratusan miliar bahkan triliunan,” sambung Hary.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini