Share

Idul Adha, Menko Airlangga: Semoga Jadi Momentum Meningkatkan Ketakwaan

Michelle Natalia, Sindonews · Minggu 10 Juli 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 320 2626835 ucapkan-selamat-idul-adha-menko-airlangga-semoga-jadi-momentum-meningkatkan-ketakwaan-Y4i9BcKcqI.jpg Menko Airlangga ucapkan selamat hari raya Idul Adha. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Di mana hari raya Idul Adha tahun ini jatuh pada Minggu (10/7/2022).

"Saya beserta keluarga, serta jajaran Kemenko Perekonomian RI dan juga mewakili DPP Partai Golkar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi seluruh umat muslim di tanah air," ujar Airlangga melalui akun Instagramnya @airlanggahartarto_official, dikutip Minggu(10/7/2022).

 BACA JUGA:Sholat Idul Adha di JIS, Anies: Doakan Saudara Kita yang Menunaikan Ibadah Haji

Dia pun mendoakan semoga hari raya ini bisa menjadi momentum meningkatkan ketakwaan dan perbaikan diri untuk menjadi lebih baik.

"Semoga Hari Raya ini menjadi momentum untuk kita semua dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, keikhlasan dan ketabahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik," pungkas Airlangga.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Adapun pada hari raya Idul Adha tahun ini, terlihat ribuan jamaah memadati kawasan Masjid Istiqlal Jakarta.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, sekira pukul 06.20 WIB, terlihat beberapa penjagaan dari pihak TNI Polri juga dilakukan di depan Halte Istiqlal Jakarta. Ada yang bertugas untuk mengarahkan jamaah agar tidak menumpuk di satu titik. Ada juga yang mengatur lalu lintas.

Mereka yang datang didominasi oleh kelompok keluarga, tidak sedikit juga yang terlihat membawa anak.

Untuk diketahui, Masjid Istiqlal Jakarta akan menggelar salat Idul Adha pada pukul 07.00 WIB.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini