Share

Terungkap! Awal Mula Putra Siregar Bikin PS Glow, Contek Rahasia Dapur MS Glow?

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 320 2632542 terungkap-awal-mula-putra-siregar-bikin-ps-glow-contek-rahasia-dapur-ms-glow-TspBO7uQ6n.jpeg MS Glow Buka Suara Usai Kalah Gugatan dengan PS Glow. (Foto: Okezone.com/Ist)

JAKARTA - MS Glow blakblakan soal kasus dengan PS Glow. Bisnis kecantikan Putra Siregar tersebut diklaim menjiplak atau meniru MS Glow.

Head of Corporate Communications J99 Louisa Tuhatu menambahkan, bahwa kata Glow menjadi unsur esensial selain dari kemasan juga PS Store Glow sangat mirip dengan MS Glow.

Baca Juga: Bantah Uang Damai Rp60 Miliar, MS Glow Minta Ganti Rugi ke PS Store Glow

"Ada kemiripan dari sisi yang dominan. Unsur dominan ini disebut esensial, kata Glow itu esensial," tambah Louisa Tuhatu.

Usut punya usut, ternyata PS Store Glow awal bermain di dunia skin care setelah mempelajari tentang produksi skincare dari MS Glow.

Baca Juga: Saling Gugat, MS Glow-PS Glow Dituding Settingan?

"PS Glow itu datang ke MS Glow untuk bikin skincare itu dibuka semua tapi malah bikin yang persis sama dan dibuat ke tempat sama," terang Louisa Tuhatu.

Sehingga, pihak MS Glow menilai bahwa perbuatan PS Store Glow itu sebagai bentuk itikad tak baik.

Louisa Tuhatu juga membantah tuduhan perseteruan dengan PS Glow settingan.

"Dibilang settingan? Nggak mungkin lah," kata Louisa Tuhatu.

Tuduhan tersebut tidak berdasar, pasalnya Shandy Purnamasari selaku pemilik MS Glow membangun brand kosmetik ini dengan susah payah.

"Intinya kami merasa brand yang kami bangun sejak awal 2013, dia bikin sendiri bungkus sendiri, dari bawah tahu-tahu namanya udah besar dan mau diambil," tambah Louisa Tuhatu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini