Share

Saling Gugat, MS Glow-PS Glow Dituding Settingan?

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 320 2632502 saling-gugat-ms-glow-ps-glow-settingan-Emj251Y70M.jpeg MS Glow Buka Suara Usai Kalah Gugatan dengan PS Glow. (Foto: Okezone.com/Ist)

JAKARTA - MS Glow membantah perseteruan dengan PS Store Glow adalah settingan. Di mana PS Glow sebelumnya memenangi gugatan terhadap MS Glow terkait merek dagang.

Corporate Communications MS Glow Louisa Tuhatu membantah tuduhan perseteruan dengan PS Glow settingan.

"Dibilang settingan? Nggak mungkin lah," kata Louisa Tuhatu dalam jumpa pers di J99 Tower, Jakarta Selatan pada Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: MS Glow Tuding PS Glow Jiplak Bisnis Kecantikannya

Tuduhan tersebut tidak berdasar, pasalnya Shandy Purnamasari selaku pemilik MS Glow membangun brand kosmetik ini dengan susah payah.

"Intinya kami merasa brand yang kami bangun sejak awal 2013, dia bikin sendiri bungkus sendiri, dari bawah tahu-tahu namanya udah besar dan mau diambil," tambah Louisa Tuhatu.

Baca Juga: 5 Fakta Juragan 99 Harus Bayar ke PS Glow

Belum lagi orang yang diduga menjiplak itu adalah teman dekat dari Shandy Purnamasari dan Gilang Purnama, yaitu Putra Siregar dan Septia Siregar.

"Dianggap teman jadi merasa diperlakukan tidak adil dan tidak ada usaha dari mereka," terang Louisa Tuhatu.

Belum lagi Louisa Tuhatu menilai bahwa kemasan PStore Glow dinilai sama persis dengan MS Glow dan itu dianggap sebagai itikad tidak baik.

"Itulah yang kami anggap itikad tidak baik makanya kami somasi. Namun tidak minta maaf, kemasan persis sama," pungkas Louisa Tuhatu.

Seperti diketahui sebelumnya, PS Glow memenangkan perebutan merek di Pengadilan Niaga (PN) Surabaya.

Dalam putusannya, Hakim PN Surabaya memerintahkan MS Glow harus membayar ganti rugi sebesar Rp 37,9 miliar kepada penggugat, PS Store Glow.

Namun sebelumnya, Shandy Purnamasari telah lebih dulu mengajukan gugatan ke PN Medan pada Maret 2022. Dalam putusannya pada 13 Juni 2022, MS Glow dinyatakan menang dan majelis hakim memutuskan untuk membatalkan pendaftaran merek PStore Glow dan PS Store Glow Men.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini