Share

6 Fakta Elon Musk Selingkuh

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Sabtu 30 Juli 2022 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 320 2638874 6-fakta-elon-musk-selingkuh-fIrCEcAczT.jpg Elon Musk (Foto: Reuters)

JAKARTA – Elon Musk diisukan selingkuh dengan Nicole Shanahan. Dia merupakan istri yang juga teman Musk, Sergey Brin.

Berikut fakta-fakta Elon Musk selingkuh yang dirangkum Okezone, Sabtu (30/7/2022):

1. Gugat Cerai

CEO Tesla Elon Musk diduga selingkuh dengan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Dirinya pun mengajukan gugatan cerai setelah mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dengan Elon Musk.

2. Berteman Lama

Sebenarnya Brin dan Musk sudah berteman lama. Bahkan perusahaan mobil listrik Tesla dibantu Brin pada masa krisis keuangan 2008. Brin memberi Musk USD500.000 untuk Tesla ketika berjuang meningkatkan produksi di tengah resesi hebat saat itu.

Brin dan Shanahan pun berpisah tetapi masih hidup bersama pada saat perselingkuhan dengan Elon Musk diketahui pada Desember. Demikian dilansir dari New York Post, Senin (25/7/2022).

3. Punya Harta USD90 Miliar

Brin yang memiliki kekayaan USD90 miliar pun mengajukan gugatan cerai pada Januari, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Pengajuan itu dilakukan beberapa minggu setelah Brin mengetahui bahwa Shanahan berhubungan dengan orang terkaya di dunia tersebut.

4. Likuidasi Investasi

Brin juga telah memerintahkan penasihat keuangannya untuk melikuidasi investasinya di berbagai perusahaan Musk di tengah meningkatnya ketegangan antara para miliarder.

5. Selingkuh di 2021

Sebagai informasi, Elon Musk berselingkuh dengan Shanahan sejak Desember 2021 di acara tahunan Art Basel. Itu merupakan pameran yang menampilkan karya seni dari berbagai galeri internasional dan juga diskusi panel yang dihadiri kolektor kaya raya.

6. Setelah Putus dengan Grimes

Kisah cinta terlarang itu terjalin tak lama setelah Elon Musk putus dengan Grimes pada September 2021. Di sisi lain, menurut informasi yang beredar, hubungan cinta di antara Musk dan Shanahan terjadi saat rumah tangga Shanahan dengan Brin memang sedang tidak baik-baik saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini