Share

Menko Airlangga: Indonesia Bangsa Tangguh dalam Hadapi Tantangan

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Rabu 17 Agustus 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 320 2649402 menko-airlangga-indonesia-bangsa-tangguh-dalam-hadapi-tantangan-0ofDNt3sVn.png Menko Perekonomian Rayakan HUT ke-77 Tahun Kemerdekaan Indonesia. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto merayakan HUT ke-77 tahun Kemerdekaan Indonesia. Dirinya pun optimis Indonesia pulih dengan cepat dan bangkit dengan kuat.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77. Mari kita rayakan hari kemerdekaan 17 Agustus dengan rasa syukur, optimisme, dan semangat cinta Tanah Air yang tinggi,” ucap Airlangga Hartarto dikutip dari akun Instagramnya @airlanggahartarto_official, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: HUT ke-77 Tahun Indonesia, Sri Mulyani: Dirgahayu Negeriku

Airlangga mengatakan bahwa daya juang rakyat sebagai bangsa tidak boleh turun walau dalam masa pandemi.

“Situasi pandemi tidak boleh menurunkan daya juang kita sebagai bangsa. Mari kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh dalam menghadapi tantangan,” lanjut dia.

Baca Juga: Dirgahayu ke-77 Indonesia, Menko Luhut: Kita Mampu Buktikan Negeri Ini Lebih Baik dari Negara Lain

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam membuktikan menjadi bangsa yang tangguh dalam menghadapi tantangan, menurutnya Indonesia harus bergerak cepat dan tepat. Hal itu dilakukan agar pemulihan dan kebangkitan ekonomi nasional dapat terealisasi.

“Untuk itu kita harus bergerak cepat dan tepat sekaligus bekerja secara efektif, kreatif, inovatif untuk pemulihan dan kebangkitan ekonomi nasional. Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini