Share

Simak Cara Lengkap Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 37, Besok Terakhir!

Feby Novalius, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 320 2650624 simak-cara-lengkap-beli-pelatihan-kartu-prakerja-gelombang-37-besok-terakhir-auUqwWJbdt.jpg Jangan Telat Beli Pelatihan Kartu Prakerja. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Hari ini terakhir beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 37. Bagi yang belum masih ada waktu sampi jam 12 malam nanti.

"20 Agustus 2022 Pkl.23.59 WIB adalah BATAS AKHIR pembelian pelatihan pertama untuk penerima Gelombang 37," tulis Prakerja dalam Instagramnya, Jumat (19/8/2022).

Berikut ini langkah-langkah pembelian pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 37:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 41 Ditutup, Peserta: Bismillah Lolos

1. Ada 7 platform digital yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja (Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pijar, Pintaria, Sekolah.mu, Tokopedia, dan Prakerja). Kamu bisa membeli pelatihan pada salah satu platform tersebut

2. Pilih pelatihan yang diinginkan dan bayar dengan menggunakan 16 angka Nomor Kartu Prakerja. Pastikan nomor handphone yang terdaftar di Kartu Prakerja aktif karena kamu akan menerima nomor OTP 

Baca Juga: Guys Kartu Prakerja Gelombang 41 Dibuka, Buruan Daftar Sekarang!

3. Setelah itu, kamu akan mendapat Kode Voucher berbentuk gabungan acak huruf dan/atau angka. Salin Kode Voucher itu untuk dipakai mengakses pelatihan yang sudah dipilih

4. Bikin akun (sign-up) atau masuk (sign-in) ke halaman lembaga pelatihan yang kamu pilih

5. Cari kelas telah kamu pilih/beli 

6. Masukkan Kode Voucher dan kamu bisa memulai pelatihan

7. Informasi lebih detail mengenai cara menggunakan/menukar Kode Voucher ini dapat dilihat di halaman setiap lembaga pelatihan.

Peringatan bagi peserta Kartu Prakerja utamanya Gelombang 37 untuk segera membeli pelatihan. Sebab jika telat maka status kepesertaan bakal dicabut.

"Yuk langsung beli pelatihan pertamamu sekarang juga. Karena kalau tidak kepesertaanmu akan dicabut dan saldo pelatihanmu akan hangus," tulis Prakreja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini