Share

Mengintip Penghasilan Penyanyi Koplo Yeni Inka, Gajinya Bisa Pakai Dolar

Rina Anggraeni, Okezone · Senin 05 September 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 622 2660878 mengintip-penghasilan-penyanyi-koplo-yeni-inka-gajinya-bisa-pakai-dolar-yQor9Js7KQ.jpg Yeni Inka (Foto: Istimewa)

JAKARTA- Mengintip penghasilan penyanyi koplo Yeni Inka menarik untuk diulas.Siapa yang tidak tahu musik koplo ? Genre musik ini menjadi sangat populer di kalangan masyarakat karena lantunan instrumental beserta makna lagunya yang sangat dalam.

Hingga kini, sudah banyak musisi yang turut meramaikan industri musik koplo dan musik koplo juga sudah banyak didengar di beberapa festival musik besar di tanah air. Salah satu musisi yang memiliki genre koplo adalah Yeni Inka. Yeni Inka merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran Blora, Jawa Tengah yang sedang viral karena suara khasnya dalam pembawaan musik ambyar. Ia pun sampai dijuluki Ratu Ambyar oleh para penggemarnya.

Mengintip penghasilan penyanyi koplo Yeni Inka sukses menggembrak dunia musik dangdut dengan menduduki trending nomor 15 di YouTube.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Penyanyi berusia 21 tahun selau sukses membawakan lagu koplo sering menjadi trending dan merajai pencarian musik koplo.

Dikenal seringkali merajai pencarian lagu-lagu koplo, penghasilan Yeni Inka sangat fantastis. Yeni Inka diketahui mempunyai akun Instagram dengan pengikut sebanyak 1,1 juta lebih.

Bukan hanya Instagram saja, Yeni Inka juga memiliki kanal YouTube, yaitu Yeni Inka Channel, kanal tersebut sudah ditonton sebanyak 51.168.271 kali, pada 4 Desember 2021.

Ia memulai membuat kanal YouTube pada 25 September 2021, dan hingga kini, ia berhasil mengumpulkan 615 ribu subscriber. Hingga hari ini, ia juga telah mengunggah sebanyak kurang lebih  78 video di YouTubenya. Videonya yang paling populer yakni kala ia membawakan lagu Top Topan.

Pendapatannya per bulan kira-kira sebesar USD10,5 atau jika dirupiahkan senilai Rp 155,7 juta hanya dari pendapatan youtube atau video yang diunggah. Ini belum termasuk hasil endorse Instagramnya atau bayarannya sekali manggung

Mengintip penghasilan penyanyi koplo Yeni Inka beserta biodatanya:

Nama lengkap: Yeni Inka Novitasari

Nama Panggung : Yeni Inka

Julukan : Ratu Ambyar Indonesia

Tahun Lahir: 2000

Tempat asal: Blora, Jawa Tengah

Agama: Islam

Status: Berpacaran

pasangan: -

pendidikan: SMA

(RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini