Share

Kimia Farma Buka Lowongan Kerja D3-S1, Ini Syaratnya

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Jum'at 09 September 2022 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 320 2664463 kimia-farma-buka-lowongan-kerja-d3-s1-ini-syaratnya-67i4t62LR5.jpg Lowongan Kerja (Foto: Okezone)

JAKARTAPT Kimia Farma Tbk membuka lowongan kerja untuk Asisten Peneliti. Adapun lowongan tersebut ditujukan untuk lulusan minimal D3 Analisis Kimia/Farmasi diutamakan S1 Farmasi/Kimia.

“Untukmu Rekanaker! PT Kimia Farma, Tbk membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Jumat (9/9/2022).

Sebagai informasi, Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda pada tahun 1817.

Perusahaan ini mencatatkan saham perdana untuk publik atau IPO (initial public offering) pada 4 Juli 2001 dengan kode emiten KAEF.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 13 September 2022. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 13 September 2022. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen.

Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan. “Info lebih lanjut kunjungi IG @lifeatkf,” tambah akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini