Share

Kini Fokus Menjadi Pengusaha, Kevin Hendrawan Lakukan Tur Singkat Kantor Saham Rakyat

Khairunnisa, Okezone · Jum'at 23 September 2022 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 455 2673375 kini-fokus-menjadi-pengusaha-kevin-hendrawan-lakukan-tur-singkat-kantor-saham-rakyat-oPVaWjxdf6.jpg Kini Fokus Menjadi Pengusaha, Kevin Hendrawan Lakukan Tur Singkat Kantor Saham

JAKARTA - Setelah mengaktifkan kembali YouTube Channel miliknya yang sudah lama vakum, Kevin Hendrawan yang sudah memberikan klarifikasi terkait rencana YouTube Channelnya yang akan menjadi ruang edukasi belajar saham, kini mulai rutin membagikan video.

Pada video yang diunggah tanggal 20 September 2022, Kevin Hendrawan yang kini berkecimpung di dunia saham dan mengelola sebuah perusahaan bernama ‘Saham Rakyat’, membagikan video tur singkat kantor perusahaannya tersebut.

BACA JUGA: Dedikasikan YouTube Channel untuk Edukasi Saham, Kevin Hendrawan Perkenalkan Saham Rakyat 

Kantor yang memiliki konsep open space ini memiliki area luas dan dipenuhi dengan tanaman-tanaman hijau yang membuat kantor terlihat dan terasa lebih segar dan asri. Dari awal masuk area kantor, karyawan atau pengunjung akan langsung disambut oleh akuarium besar dengan tanaman hijau yang terawat dengan baik.

Begitu juga setelah masuk ke area kerja, tumbuhan hijau asli terlihat di beberapa spot. Terdapat pula layar yang sangat besar untuk aktivitas trading dan memantau perkembangan saham.

Lanjut ke area selanjutnya yaitu lounge yang juga bisa digunakan untuk bekerja, kemudian focus room kedap suara yang bisa digunakan oleh karyawan jika ingin bekerja tanpa gangguan, area loker, ruang meeting kecil dan ruang meeting besar, studio untuk syuting atau untuk melakukan webinar, ruang bersantai, serta pantry.

 

Tak hanya itu, kantor ‘Saham Rakyat’ ini juga memiliki area outdoor dengan zen garden dan lapangan futsal. Kevin juga menambahkan bahwa kantor ‘Saham Rakyat’ memiliki fasilitas gym yang bisa digunakan oleh karyawan.

Buat yang penasaran dengan mewah dan asrinya kantor ‘Saham Rakyat’ milik Kevin Hendrawan, atau ingin ikut gabung menjadi tim ‘Saham Rakyat’ langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kevin Hendrawan, ya!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini