Share

Hari Jadi Pertambangan ke-77, Jero Wacik hingga Jonan Reuni Kumpul Bareng

Rizky Fauzan, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 320 2680192 hari-jadi-pertambangan-ke-77-jero-wacik-hingga-jonan-reuni-kumpul-bareng-FlP6XzXuV2.jpg Mantan Menteri ESDM Kumpul Bareng (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para mantan Menteri ESDM hingga Wakil Menteri ESDM reuni kumpul bareng di Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-77. Mereka adalah Purnomo Yusgiantoro, Jero Wacik, Arcandra Tahar, Ignasius Jonan, hingga Rudi Rubiandini.

Dalam kesempatan itu, Jero Wacik mengungkapkan rasa bahagia mengikuti kegiatan hari ini.

"Saya sangat berbahagia mengikuti acara zoom Hari Ulang Tahun Pertambangan dan Energi yang ke-77," kata Jero Wacik yang disiarkan dari YouTube Kementerian ESDM, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA:Kementerian ESDM: Industri Pertambangan Bukan Hanya Sekadar Gali Lalu Jual 

Jero Wacik juga menyampaikan ucapan selamat bekerja dan berjuang kepada Menteri ESDM Arifin Tasrif.

"Kepada Bapak Menteri ESDM, Bapak Arifin Tasrif saya ucapkan selamat bekerja, selamat berjuang dan rekan-rekan para menteri yang lama, wakil menteri dan temen-temen yang mendapat penghargaan barusan, saya ucapkan selamat berjuang, selamat bekerja, semoga tetap bisa mensejahterakan rakyat," ucapnya.

Sementara itu, Jonan juga mengutarakan ucapan selamat Hari Jadi Pertambangan dan Energi yang ke-77. Dia yakin sektor ini tetap akan berusaha menjadikan bangsa dan negara menjadi madani dan berkeadilan sosial.

Senada, Rudi Rubiandini juga menyampaikan bahagia dan bangga mengikuti kegiatan ini. Dia mengatakan, sektor energi merupakan penggerak utama ekonomi nasional.

"Tentunya energi adalah merupakan prime mover dari seluruh kegiatan ekonomi bangsa ini dan juga merupakan sarana kesejahteraaan bagi rakyat Indonesia," ujarnya.

 

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Jero Wacik bebas dari Lapas Kelas I A Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat dengan status cuti menjelang bebas (CMB). Terpidana korupsi ini keluar dari Lapas Sukamiskin, Kamis (8/9) sekitar pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Balai Permasyarakatan (Bapas) Bandung Bambang Ludiro. "Sudah CMB," kata Bambang.

Adapun, Rudi Rubiandini yang juga pernah menjadi Kepala SKK Migas sempat tersangkut kasus suap. Rudi dinyatakan bebas pada 2020 setelah menjalani 7 tahun hukuman.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini