Share

Tingkatkan Layanan, MNC Bank (BABP) Relokasi KCP Bekasi

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Selasa 08 November 2022 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 278 2703038 tingkatkan-layanan-mnc-bank-babp-relokasi-kcp-bekasi-O7pm1lokDh.jpg MNC Bank (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - Tingkatkan pelayanan pada nasabah, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bekasi.

Pembukaan KCP Bekasi diresmikan oleh Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata pada Jumat (4/11/2022) dan dihadiri oleh perwakilan nasabah. Kini KCP Bekasi berlokasi di Jl. Bulevar Barat kav No.TC/B-7, Ruko Topaz, Summarecon Bekasi.

“Relokasi ini merupakan upaya MNC Bank untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabahnya,” ujar Denny.

Denny melanjutkan, dari sisi layanan, tidak ada perbedaan antara lokasi KCP baru dengan lokasi sebelumnya. Ia memastikan semua layanan perbankan seperti tarik setor tunai, transfer, buka rekening, layanan kredit, serta layanan transaksi lainnya akan lebih baik dan nyaman karena lokasi baru ini lebih modern dan strategis.

MNC Bank berharap dengan kehadiran KCP Bekasi di lokasi baru yang lebih strategis, nasabah akan lebih mudah menjangkau seluruh layanan perbankan dari MNC Bank. Saat ini bank berkode emiten BABP ini memiliki 16 Kantor Cabang (KC) dan 24 Kantor Cabang Pembantu (KCP). Jaringan KC dan KCP ini tersebar dari Pulau Sumatera hingga Sulawesi.

Tidak hanya secara konvesional saja, MNC Bank juga meningkatkan layanan di sisi digital dengan terus menambah kapasitas dan fitur MotionBanking. MotionBanking adalah aplikasi digital banking dari MNC Bank yang hadir dengan semangat one stop banking services. Semangat itu diwujudkan dalam deretan fitur terbaik seperti digital onboarding yang memungkinkan nasabah membuka rekening dalam waktu lima menit hanya dengan menyiapkan KTP elektronik (e-KTP) dan selfie.

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

MotionBanking juga memiliki fitur transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran aneka tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pengajuan pinjaman online, setor tunai di kantor pos dan yang paling terbaru, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret. Lewat deretan fitur tersebut, nasabah semakin mudah mengelola keuangannya dan mengokohkan posisi MotionBanking sebagai layanan digital perbankan terbaik di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini