Share

Menparekraf Ajak Generasi Pesona Indonesia Sukseskan KTT G20 di Bali

Indra Setya Budi, iNews · Selasa 08 November 2022 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 320 2703538 menparekraf-ajak-generasi-pesona-indonesia-sukseskan-ktt-g20-di-bali-1fdvwJjcMd.jfif Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Okezone.com/Kemenpar)

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri rapat koordinasi Nasional (rakornas) Generasi Pesona Indonesia (Genpi) di Solo. Menparekraf mengajak komunitas milenial untuk memacu kebangkitan pariwisata Indonesia.

“Genpi selalu menjadi bagian dari garda terdepan pariwisata Indonesia dalam membantu mengkomunikasikan destinasi pariwisata di Tanah Air, melalui konten konten kreatif media sosial,” ujar Sandiaga, Selasa (8/11/2022).

Baca Juga: Partisipasi Pertamina dalam Mendukung Akselerasi Transisi Energi di Indonesia

Adapun dalam rakornas ini, tema yang diangkat adalah Kreatif dan Sinergis (Keris) siap untuk turut serta berperan perkuat narasi positif, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan KTT G20.

Untuk itu, Menparekraf meminta Genpi ikut beperan penting perkuat narasi positif, mulai dari awal persiapan hingga pelaksanaan KTT G20.

Baca Juga: Tinjau Persiapan KTT G20 di Bali, Jokowi: Kita Sudah Siap Terima Tamu

“Ini untuk menyukseskan visi misi dalam membangkitkan pariwisata Indonesia,” ujarnya.

Saat membuka secara resmi rangkaian kegiatan rakornas Genpi, Sandiaga juga meluncurkan aplikasi Lelana. Ini merupakan aplikasi pariwisata karya anak Genpi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini