Share

Mobil Terbang Bukan Solusi, Elon Musk Mau Bangun Terowongan Atasi Kemacetan

Michelle Natalia, MNC Portal · Senin 14 November 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 320 2707079 mobil-terbang-bukan-solusi-elon-musk-mau-bangun-terowongan-atasi-kemacetan-YbfQd39Uoi.JPG Elon Musk. (Foto: Reuters)

BALI - CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa dalam menanggapi isu kemacetan dan emisi karbon, jalan terbaik versi dia adalah dengan membangun terowongan.

Dia menyebutkan bahwa mobil terbang seperti 3D di atas tanah sementara terowongan itu seperti 3D di bawah tanah.

"Jadi, solusinya bukanlah mobil terbang yang mungkin ada di bayangan. Bisa dibayangkan suara kebisingan dan angin yang dihasilkan dari mobil terbang, tentunya Anda tidak mau mendengar mobil terbang di atas atap rumah Anda bukan? Mengganggu privasi jika Anda mendengarnya setiap saat," ujar Elon dalam B20 Summit Day 2 di Nusa Dua, Senin(14/11/2022).

Dia mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan uji coba dengan menggunakan kendaraan listrik dalam terowongan di Las Vegas.

 BACA JUGA:Elon Musk Bakal Beri Akses Organisasi Identifikasi Akun Fake Mereka

Bahkan, dia mengajak orang-orang yang berkunjung ke Las Vegas untuk mencobanya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

"Ini terdengar sangat sederhana, tetapi kendaraan listrik di dalam terowongan adalah jawaban bagi kemacetan terparah yang mungkin terjadi, karena Anda bisa pergi melalui berbagai lapisan terowongan, sedalam apapun hingga kemacetan lalu lintas berkurang. Maka dari itu, terowongan dengan kendaraan listrik adalah satu-satunya jawaban yang bisa saya berikan," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini