Share

MSIN Luncurkan Game Fight of Legends, Hary Tanoe: Go Global Mulai 2023

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 November 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 320 2713268 msin-luncurkan-game-fight-of-legends-hary-tanoe-go-global-mulai-2023-AeVVzMM0E5.jfif MNC Digital Luncurkan Fight of Legends. (Foto: Okezonecom/MSIN)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa PT MNC Digital Entertainment TBK (MSIN) melalui anak usahanya, PT Esports Star Indonesia secara resmi meluncurkan FIGHT OF LEGENDS. Ini merupakan permainan aksi multipemain.

"Gim ini memungkinkan pemain untuk berinteraksi satu sama lain secara virtual dan global," tulis Hary Tanoe di Instagramnya, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Yuk, Ikut Berkompetisi di Fight of Legends

Hary Tanoe mengatakan bahwa distribusi game ini akan fokus di Indonesia. Rencananya baru tahun depan dikirim ke luar negeri.

"Tahun ini pendistribusian game akan fokus di Indonesia, dan go global mulai tahun 2023," ujarnya.

Baca Juga: MSIN Meluncurkan MOBA Game Fight of Legends

Sebagai informasi, MSIN melalui anak perusahaan PT Esports Star Indonesia (ESI) telah menandatangani perjanjian atas hak penerbitan game dengan hak global eksklusif dengan Sugarworks untuk game seluler bergenre MOBA, Fight of Legends.

Dalam kesepakatan itu, MSIN menerima hak penerbitan secara perpetuasi dari game tersebut secara global, kecuali Vietnam. Berbasis di Seoul, Korea Selatan, Sugarworks adalah spesialis game dalam bidang Real-Time PvP, Sistem Esports, dan Konten Media VR.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pekerjaan yang terkait dengan teknologi dan game, Won-Jun Yang (CEO Sugarworks), memimpin pembuatan dan pengembangan Fight of Legends, yang diharapkan akan diluncurkan pada pekan depan.

Tersedia di iOS & Android dan dirancang khusus untuk beroperasi pada perangkat dengan spesifikasi rendah, game tersebut memungkinkan partisipasi dari basis pengguna handset seluler yang lebih menyeluruh.

Fight of Legends telah berhasil melewati seluruh proses yang relevan untuk debut dan dengan cepat menjadi favorit di antara para pemain game secara global karena popularitas game MOBA di pasar, durasi permainan per sesi yang lebih pendek, lebih casual, dan memberikan gameplay yang lebih mudah bagi pemainnya.

Game ini akan didukung penuh oleh kemampuan pemasaran dan promosi grup yang kuat untuk peluncurannya ke pasar Indonesia, dengan memanfaatkan 4 TV FTA milik MNC (pangsa pemirsa 48,2% di slot Prime Time dan 42,8% pangsa pemirsa di slot All Time/Jan 22), Portal online (80+ juta MAU/Jan 22), Media sosial (449+ juta subscribers/followers dengan 55+ miliar views/Jan 22) dan aplikasi super AVOD & SVOD ( ~110 juta MAU/Jan 22).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini