Share

Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka Sampai 7 Desember, Begini Cara Daftarnya

Antara, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2022 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 320 2719048 pendaftaran-rekrutmen-bersama-bumn-dibuka-sampai-7-desember-begini-cara-daftarnya-s1LNasAffa.jpg Rekrutmen BUMN 2022 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 kembali dibuka. Maka itu bagi pelamar yang sebelumnya belum lolos bisa segera mendaftarkan lagi.

Ketua Umum FHCI Alexandra Askandar mengapresiasi kepercayaan yang diberikan ke FHCI untuk kembali menyelenggarakan RBB 2.

Ia mengatakan, FHCI akan mengawal seluruh proses rekrutmen yang akan dijalankan secara profesional, transparan serta menjunjung tinggi core values AKHLAK.

"Program RBB sangat penting dalam mendukung keberagaman dan transformasi untuk menjadikan BUMN sebagai pemain global dan pabrik telenta unggul bagi Indonesia yang siap menghadapi tantangan," ucap Alexandra, Jumat (2/12/2022).

Alexandra menyampaikan RBB 2022 Batch 2 ini juga memberikan kesempatan kepada para peserta RBB 2022 Batch 1 yang belum berhasil untuk ikut mencoba kembali bersama peserta yang baru pertama kali mendaftar untuk memberikan upaya terbaiknya.

Dia mengatakan calon pelamar yang sudah pernah mendaftar RBB 2022 Batch 1 pada April 2022 diberikan kemudahan untuk dapat langsung login di akun lama pada website pendaftaran dan melakukan update kelengkapan administrasi.

"Pendaftaran RBB 2022 Batch 2 akan dibuka dari tanggal 1-7 Desember 2022 melalui situs resmi: https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/home," lanjut Alexandra.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ia menyampaikan para pelamar dapat mengeksplorasi pilihan lowongan yang tersedia di berbagai bidang industri serta mempersiapkan berbagai persyaratannya yang sudah ditetapkan. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.

"Untuk itu para pelamar waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kementerian BUMN, FHCI atau BUMN," katanya.

Ia menegaskan, Kementerian BUMN bersama FHCI dan pihak terkait terus memastikan setiap tahapan, proses seleksi, dan sistem pendukung dalam RBB 2022 Batch 2 berjalan dengan baik dan lancar, serta terhindar dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan berbagai kepentingan dan praktik kecurangan.

"Jika mengalami kendala selama proses seleksi, dapat menghubungi helpdesk RBB 2022 Batch 2 di email rekrutbersama@fhcibumn.id, Telegram: BumnFHCI_bot, WhatsApp Business: 08118954320," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini