Share

Vision+ dan Ms Glow Perluas Pasar Kaum Milenial

Rizky Fauzan, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 320 2719555 vision-dan-ms-glow-perluas-pasar-kaum-milenial-EOryDQxDp5.jpg Kerjasama Vision+ dan MS Glow. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Vision+ dan MS Glow resmi menjalin kerjasama. Signing Ceremony hari ini adalah kerjasama untuk memperluas peluang bisnis kedua belah pihak.

Vision+ dan MS Glow juga bekerjasama untuk mendapatakan pasar yang lebih luas, yang akan bermanfaat untuk kedua belah pihak.

Baca Juga: Gandeng MS Glow, Ini Target Vision+

"Karena target audiens Vision+ terdiri dari kaum muda, sebagian besar perempuan, dan sebagian juga laki-laki. Kita melihat pasar MS Glow cukup sama dengan kami, oleh karena itu kami menargetkan generasi muda dan masyarakat yang tertarik dengan kecantikan," kata COO Vision+ Roy Debashis, di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Jadwal dan Episode Terbaru Anak Jalanan: A New Beginning di Vision+

Roy mengatakan, Vision+ memiliki banyak sekali konten, dan beberapa di antaranya adalah series, sinetron dari berbagai macam genre. Ada juga konten internasional dari Korea, Hollywood, Bollywood.

"Kita punya cakupan konten yang banyak untuk audiens," ujarnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Roy menuturkan, kerjasama ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kedua pihak, dalam hal awareness, jangkauan, dan juga akan mengeksplorasi lebih lanjut untuk mendapatkan engagement yang lebih tinggi dalam hal produksi konten, distribusi konten, dan konsumsi konten.

Hingga kini, Vision+ sebagai platform OTT telah memiliki lebih dari 20.000 jam tayang Video On Demand yang terdiri dari film, series, dan program TV dari berbagai genre. Tak hanya itu, Vision+ juga aktif merilis original series terbaru setiap bulannya, dan menayangkan berbagai program TV populer dari channel lokal dan internasional, mulai dari acara olahraga hingga drama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini