Share

5 Sumber Kekayaan Aura Kasih, Janda Cantik yang Punya Banyak Bisnis

Fayha Afanin Ramadhanti, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 320 2721416 5-sumber-kekayaan-aura-kasih-janda-cantik-yang-punya-banyak-bisnis-Twvo5glIPD.jpg Sumber Kekayaan Aura Kasih (Foto: Okezone)

JAKARTA – Lima sumber kekayaan Aura Kasih. Nama Aura Kasih sudah sangat melekat dengan dunia entertainment. Ia sejak lama meniti karier sebagai aktris sekaligus penyanyi.

Seolah belum puas berada dalam dunia entertainment, wanita dengan nama asli Shahiyanny Febria Wiraatmadja ini juga terjun ke dunia bisnis.

Dirangkum Okezone Selasa (6/12/2022), berikut 5 sumber kekayaan Aura Kasih:

1. Investasi

Aura mengaku awam dengan investasi saham, oleh karena itu dia memilih untuk mencoba berinvestasi pada instrumen pasar modal yaitu reksadana. Aura juga menginvestasikan assetnya pada properti.

“Masih reksadana, masih rumah, tanah. Beberapa temanku pialang, sempat ngajak nyobain itu saham, ngga terlalu ngerti dan aku masih awam banget,” jelas Aura.

Baca Juga: Hindari Masalah Kesehatan yang Mungkin Timbul Setelah Penerbangan Jarak Jauh

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

2. Klinik Kecantikan

Wanita berusia 35 tahun ini juga membuka Klinik kecantikan, Aura Dermatology. Cabang pertamanya berada di Bandung sudah berdiri sejak 2019. Sementara cabang lain berada di Bintaro.

Selain memfasilitasi perawatan kecantikan, Aura Dermatology juga menjual paket skincare yang dapat dibeli secara online dan offline.

3. Fashion

Terlihat senang berbisnis, Aura juga membuka bisnis di dunia fashion. Bisnis tersebut dikenal dengan nama Aura Official. Produknya dijual secara online dan sudah masuk ke dalam situs marketplace.

4. Kafe

Seperti kebanyakan orang, Aura juga melihat potensi yang menjanjikan pada bisnis kafe. Dengan begitu dia mendirikan Bober kafe dan Ruang Komunitas di Surabaya.

Kafe ini didirikan secara konsorsium. Ada enam orang yang menjadi investornya, yakni Jodi Janitra, Theo Faybriean, Giri Bayukusuma, Wilson Tirta Tanim, Fuad Bernardi dan Aura Kasih.

5. Komestik

Menjalin kerja sama dengan LVF Cosmetics, mereka merilis lipstik matte dengan nama Aura Lip Lacquer. Selain itu, Aura juga ditunjuk sebagai brand ambassador LVF Aura Lip Lacquer. Produk bibir ini tersedia dalam delapan shade warna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini