Share

Daftar Hadiah Pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2022

Iqbal Dwi Purnama, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 455 2723643 daftar-hadiah-pemenang-wirausaha-muda-mandiri-2022-MKffPfo541.png Wirausaha Muda Mandiri. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) mengumumkan pemenang kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022, di Ritz-Carlton Jakarta, Kamis malam. Setidaknya ada 4 pemenang dari ribuan peserta yang mengikuti ajang perhelatan tersebut.

Para pengusaha muda saling berada konsep dan gagasannya tentang prospektus bisnis usaha yang dijalankan.

Adapun total hadiah yang dibagikan kepada 4 pemenang malam itu dengan total Rp800 juga. Juara pertama mendapatkan Rp290 juta, kedua Rp255 juta, ketiga Rp150 juta, dan Rp75 juta untuk juara ke 4.

Baca Juga: UMKM Kriya Ini Berhasil Sulap Limbah Jadi Produk Cuan

Bukan hanya 4 pemenang WMM yang mendapat rejeki nomplok. Para tamu undangan yang hadir yang beruntung juga turut kecipratan hadiah melalui doorprize yang diberikan.

Sesi pemberian doorprize terbagi menjadi dua bagian, tahap pertama terdiri dari voucher belanja dan satu buah ponsel genggam. Host yang memandu acara tersebut memberikan sedikit kuis kepada para peserta yang dominan dihadiri mahasiswa dan memberikan voucher belanja untuk yang beruntung.

Baca Juga: Bank Mandiri Investasi Rp800 Juta ke Wirausaha Muda

Sedangkan untuk pemberian handphone, host yang memandu acara tersebut mencari mahasiswa dengan domisili terjauh yang hadir pada acara tersebut. Hasilnya mahasiswa asal Papua dari Universitas Nasional berhasil mendapatkan satu buah handphone.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

Pada sesi selanjutnya, usai band Kahitna tampil, host kembali membagikan doorprize dengan sistem undian dengan dua hadiah utama yaitu Smartwatch dan satu buah laptop. Satu buah Smartwatch berhasil oleh dua orang mahasiswa.

Sekedar informasi kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 merupakan perhelatan tahunan yang diinisiasikan oleh Bank Mandiri. Tujuannya ini untuk mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif serta dapat berkontribusi aktif untuk menciptakan ekonomi Indonesia yang impresif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini