>

Alfamart & Alfamidi Ikut Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

|

Marieska Harya Virdhani - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Okezone)

Alfamart & Alfamidi Ikut Meriahkan Hari Pelanggan Nasional
JAKARTA - Alfamart dan Alfamidi memiliki cara tersendiri dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September.  Tidak hanya mengerahkan ratusan karyawan untuk mengikuti parade HPN yang diadakan di sepanjang jalan MH Thamrin, Jakarta, Alfamart dan Alfamidi juga menggelar acara sendiri terkait pelayanan kepada pelanggannya. Sebanyak enam direksi secara bergantian melakoni bagaimana menjalani pekerjaan sebagai kasir di toko.

“Ternyata tidak mudah menjadi kasir toko, selain harus menghafal dan menawarkan semua program yang sedang berlaku, kasir juga harus selalu senyum kepada pelanggan karena kasir sebagai front liner yang menyapa pelanggan secara langsung,” papar Operation Director Alfamart Hans Harischandra dalam rilis kepada Okezone, Jumat (6/9/2013).

Corporate Communication General Manager Alfamart, Nur Rachman menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan tradisi tahunan dalam memperingati HPN.
“Melalui kegiatan ini tentunya direksi dapat berinteraksi dan melayani pelanggan secara langsung. Para General Manager dan Senior Manager juga ikut bertugas sebagai membantu melayani Pelanggan,” katanya.

Tidak hanya berlaku Jabotabek saja, kegiatan HPN juga dijalankan oleh seluruh Kantor Cabang Alfamart di seluruh Indonesia. Perusahaan juga memberikan penawaran menarik ‘buy one get one’ untuk pembelian produk item tertentu dan diskon khusus untuk produk-produk private label. “Semua kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan,” tandas Nur Rachman.
()

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dirut Pertamina Harus Orang Kepercayaan Jokowi