Modernland Lirik Potensi Proyek Rukan di Jakarta Timur

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Senin 11 Agustus 2014 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 11 471 1022595 s1G0AuQBan.jpg Modernland Lirik Potensi Proyek Rukan di Jakarta Timur (Foto : Dok. Modernland)

JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. seperti kian gencar mengembangkan propertinya di kawasan Jakarta Timur. Baru-baru ini,melalui anak usahanya, PT Mitra Sindo Sukses, pengembang properti ini meluncurkan proyek komersial terbarunya berbentuk rumah kantor (rukan) terbarunya yang bernama The Walk.

Rukan seluas 9,2 hektare (ha) ini dibangun dengan biaya investasi sebesar Rp148 miliar. Rukan ini berlokasi di kawasan Jakarta Garden Cuty di exit tol Cakung Timur.

"Antusiasme masyarakat terjadi karena kebutuhan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat tinggi. Hal itu seiring dengan semakin bertambahnya penghuni perumahan Jakarta Garden City. Saat ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial (ruko/rukan) di perumahan Jakarta Garden City masih sangatlah  realistis untuk bertambah," ucap Managing Director PT Modernland Realty Tbk. Andy K Natanael yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Senin (11/8/2014).

Andy menyebut, total ruko yang akan dipasarkan hanya sebanyak 43 unit dengan harga yang dipatok maksimal Rp3,3 miliar. Setiap unitnya terdiri dari 3 lantai, berukuran panjang 7.5 meter dan lebar 14.5 meter.

Dengan jarak ketinggian lantai ke plafon setinggi 4,4 meter dan mengusung desain bangunan modern classic dengan sentuhan art deco, membuat kesan mewah dan eksklusif.

"Karena kebutuhannya masih tinggi kami akan terus membangun ruang komersial di perumahan Jakarta Garden City.  Dan pasti pelaku usaha begitu berminat memiliki tempat usaha di Jakarta Garden City karena potensi marketnya sangat besar sehingga ruang komersial di Jakarta Garden City pasti akan sangat menguntungkan jika dijadikan tempat usaha," tutup Andy.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini