Share

Hasil Audit Petral Capai 100 Lembar

Feby Novalius, Jurnalis · Senin 30 November 2015 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 30 320 1258535 hasil-audit-petral-capai-100-lembar-GEBmxnlddC.jpg Ilustrasi SPBU milik Pertamina. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat menerima hasil audit soal Pertamina Energi Tranding Limited (Petral), dalam rapat Panitia Kerja (Panja) Minyak dan Gas dengan PT Pertamina.

Ketua Komisi VII Kardaya Warnika mengatakan, rapat kali ini diskors usai menyerahkan hasil audit oleh Pertamina. Oleh karena itu, Panja pun belum memberikan pernyataan apapun. Namun, Kardaya mengatakan ada sekira 100 halaman hasil audit yang mesti diperiksa dan kemudian ditanyakan kembali dalam rapat berikutnya.

"Pertamina kasih. Begitu kasih belum sempat ngomong apa-apa. Begitu dikasih sudah diskors. Masing-masing baca dulu. Minggu depan kita rapat lagi, karena minggu ini sudah penuh. Feeling saya sekitar 100 lembar. Panja tadi belum bisa kasih pertanyaan," ujar Kadaya, di Gedung Nusantara II DPR, Jakart, Senin (30/11/2015).

Untuk diketahui, Komisi VII gelar rapat Panaja di ruang pansus DPR selama 1,5 jam, rapat pun tertutup. Rapat pun membahas kelanjutan mengenai hasil audit Pertamina terhadap Petral.

Terlihat dalam rapat, Direktur Utama Pertamina Dwi Soetijpto, Direktur Jenderal Minyak dan Gas IGN Wiratmadja, dan Ketua Komisi VII DPR Kardaya Warnika berada di ruang rapat Pansus DPR.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini