nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PLN Disjaya Belum Dapat Laporan Penyebab Mati Lampu

Hendra Kusuma, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2015 17:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 12 06 320 1261912 pln-disjaya-belum-dapat-laporan-penyebab-mati-lampu-7wNRLZPY06.JPG Ilustrasi: (Foto: Okezone)


JAKARTA – Sore ini sekitar Jabodetabek terjadi pemadaman listrik. Namun, pihak PT PLN belum mengetahui penyebab pastinya mati lampu yang terjadi di kawasan tersebut.

Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PT PLN Disjaya Aris Dwianto mengungkapkan, sampai saat ini PLN Disjaya belum mendapatkan laporan mengenai adanya gangguna pada gardu induk. Apalagi, keluhan pemadaman listrik bisanya langsung masuk kepada PLN pusat.

"Mati karena di luar kendali kita, secara detail belum ada laporan," ujarnya kepada Okezone, Jakarta, Minggu (6/12/2015).

Menurut Aris, jikalau pemadaman listrik diberbagai wilayah saat ini hanya karena gangguan tegangan rendah. Maka, dalam waktu dekat akan segera diperbaiki.

"Teknisi kita stanby 24 jam, setelah itu normal lagi," tutupnya.

Dapat diketahui, sekira pukul 16.30 WIB, sekitar Jabodetabek terjadi pemadaman listrik. Dari pantauan Okezone, terjadi pemadaman di sekitar Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Margonda Depok, Tangerang Selatan, dan Ciputat.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini