nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingat! Industri Properti Tumbuh, Ekonomi Indonesia Pasti Naik

Giri Hartomo, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 13:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 20 470 1740594 ingat-industri-properti-tumbuh-ekonomi-indonesia-pasti-naik-1b7VNxtNAy.jpg Foto: Giri Hartomo/Okezone

JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) berencana menggelar pameran properti tahunan. Dengan pameran diharapkan bisa menjadi momentum penting untuk industri properti Indonesia untuk bangkit.

"Momen kali ini adalah momen penting yang menandai menjadi patokan industri properti Indonesia untuk menunjukan peningkatannya," ujar Managing Director Costumer Banking Bank BTN Handayani di Menara BTN, Jakarta, Kamis (20/5/2017)

Handayani melanjutkan, momen itu juga diharapkan menjadi sinyal positif untuk industri properti Indonesia bisa menunjang target pertumbuhan ekonomi yang di terapkan pemerintah. Karena dalam indikator pertumbuhan ekonomi, ada sekira 108 industri termasuk properti yang bisa menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Jika properti tumbuh maka sinyal positif untuk ekonomi Indonesia secara umum bisa tumbuh," jelasnya

Apalagi lanjut Handayani, kebutuhan properti sangatlah luas. Disisi lain juga gap properti sangatlah besar sehingga itu bisa menjadi peluang sekaligus sinyal positif yang harus dimanfaatkan.

"Properti ini kebutuhannya sangat luas, gapnya juga sangat besar ini tentu opportunity tentu berikan sinyal positif juga,"jelasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini