Image

40 Tahun Pasar Modal Indonesia, Menkeu Teleconference Buka Galeri Investasi ke 300

Dedy Afrianto, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 08:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 13 278 1755004 40-tahun-pasar-modal-indonesia-menkeu-teleconference-buka-galeri-investasi-ke-300-lrkpRyYeXC.jpg Perayaan 40 Tahun Pasar Modal Indonesia (Foto: Dedy Afrianto/Okezone)

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini mengadakan acara stock code fun walk dalam rangka peringatan 40 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, turut diresmikan galeri investasi BEI yang ke 300 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Peresmian tersebut dibuka oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani melalui teleconference di depan para peserta Code Fun Walk. Hal ini dikarenakan peresmian tersebut di saat momentum special peringatan 40 tahun diaktifkan kembali Pasar Modal Indonesia.

Sri Mulyani pun melakukan dialog interaktif pada peresmian galeri investasi ini. Sri Mulyani sempat menanyakan minat dan harapan masyarakat terhadap galeri investasi ini.

"Saya ucapkan selamat pembukaan ke-300 ini membuktikan semakin banyak di daerah,” ungkap Sri Mulyani di pelantaran Gedung BEI, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Sementara itu, Ketua OJK Wimboh Santoso mengatakan, dengan semakin banyaknya Galeri BEI di seluruh Indonesia, diharapkan pengetahuan masyarakat akan keuangan semakin membaik.

“Diharapkan pengetahuan masyarakat akan keuangan pada umumnya dan Pasar Modal pada khususnya akan semakin membaik serta meningkatkan tingkat literasi dan inklusif keuangan di Indonesia," ungkap Wimboh.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini