Wih! Ada Kapal Rute Baru Indonesia-Vietnam di Pelabuhan Priok

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 09:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 03 320 1768301 wih-ada-kapal-rute-baru-indonesia-vietnam-di-pelabuhan-priok-ox4V04QWwb.jpeg Foto: Dokumentasi JICT

JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) pada Kamis 31 Agustus 2017 kembali menerima layanan baru tujuan Intra Asia.

Kapal Vietnam Service ini berdasarkan jadwal, akan sandar di terminal JICT satu kali setiap minggunya (weekly service).

Baca Juga: ASTAGA! Mogok Dianggap Tidak Sah, Pekerja JICT Terancam Kena PHK
 

Servis VIX (Vietnam Indonesia Expeess) ini siap melayani rute Kwangyang-Qingdao-Busan-Shanghai-Ho Chi Minh-Jakarta-Surabaya-Yantian-Kwangyang.

"Pembukaan rute baru ini menggambarkan kepercayaan dari pelanggan untuk tetap bersandar di JICT. Kami sangat berusaha untuk memberikan yang terbaik dan optimal bagi para pelanggan" kata Wakil Presiden Direktur JICT Riza Erivan melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Baca Juga: Cerita Aksi Mogok Pekerja JICT: Diganjar SP II, Perpanjangan Kontrak, hingga Pesangon 10 Tahun

Pada kedatangan pertama, Direktur Komersial JICT Rati Fahrini beserta Tim Eksekutif dari SM Line yang merupakan operator dari service ini, ikut naik ke atas kapal.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Cinderamata dari JICT sebagai tanda ucapan selamat datang dan harapan agar hubungan bisnis ini dapat terus berjalan baik dan berkembang.

Baca Juga: Parah! Pelayanan Peti Kemas Terbengkalai, Kapal 'Parkir' 5 Hari di Pelabuhan

Komersial Direktur JICT, Rati Farini menyerahkan cinderamata kepada Capt Marinko Magasic Master MV Cape Fulmar.

Didampingi Yantix Agustinova, Senior Manager Komersial JICT dan Andreas Pondaag, Head of Business Unit Sentosa Maritim Lines. (ulf)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini