nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukseskan Pengusaha Katering, MNC Channels hingga Lotte Gelar Inspirasi Bisnis Horreka

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 14:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 28 320 1784768 sukseskan-pengusaha-catering-mnc-channels-hingga-lotte-gelar-inspirasi-bisnis-horreka-iSbqIiYnMy.jpg Foto: Feby Novalius/Okezone

JAKARTA - MNC Channels, Lotte Grossir dan Unilever Food Solutions (UFS) menyelenggarakan talkshow inspirasi bisnis untuk para pengusaha yang bergelut di sektor hotel, restoran, dan kafe (Horeka). Acara ini digelar di Lotte Grosir, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Menurut Presiden Direktur Lotte Grosir Joseph Buntaran, kegiatan inspirasi horreka dibuat supaya mitra Lotte Grosir mendapatkan kiat sukses seperti apa mengembangkan usahanya ke depan.

"Ini akan menjadi inspirasi memberikan pemikiran luas khususnya pengusaha catering. Di mana bisa mendapat cara bagaimana catering bisa memberikan keunggulan baik," ujarnya di Lotte Grosir, Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Dia menambahkan, di dalam kegiatan ini tentu ada dukungan dari Unilever Food Solution (UFS) dalam menyediakan barang-barang untuk industri horreka. Dia berharap kegiatan ini bisa membawa kesuksesan bagi para pengusaha horreka.

"Inti utama bahwa kegiatan ini diselenggarakan adalah kita ingin memberikan inspirasi sehingga usaha semakin maju," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Unilever Food Solution Indonesia menerbitkan produk teranyarnya yakni Knorr Potato Flakes 500 gram. Produk ini merupakan kentang serpih bahan dasar kentang tumbuk.

Jenis kentang yang digunakan tidak sembarangan, karena dibuat 100% kentang Jerman. Knoor Potato Flakes memiliki tingkat pati dan gluten yang ideal, sehingga kentang tumbuh yang dihasilkan pada dan lembut. Dengan format serpih, membuat kentang tumbuk hanya perlu waktu lima menit, cukup buka kemasan dan campurkan kentang serpih dengan air panas.

(rzk)

Berita Terkait

MNC Channel Home & Living

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini