Share

Bawa Kabur Rp6 Miliar, Polisi Bentuk 4 Tim Kejar Pegawai BRI

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 18 Oktober 2017 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 320 1797602 bawa-kabur-rp6-miliar-polisi-bentuk-4-tim-kejar-pegawai-bri-tMsgcn9YGg.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

MEDAN โ€“ Penyidik Polda Sumatra Utara dan Polrestabes Medan, masih melakukan pengejaran terhadap dua pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Medan Putri Hijau, yang patut diduga membawa kabur uang tunai milik perusahaan senilai Rp6 miliar.

Uang itu merupakan dana kas yang harusnya diserahkan kepada rekanan BRI yang bertugas mengisi mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Baca Juga: Duit BRI Dibawa Kabur Pegawai Rp6 Miliar, Duh Nasib Dana Nasabah Bagaimana?

Kabid Humas Polda Sumatra Utara, Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, untuk mengejar para pelaku, pihaknya sudah berkordinasi dengan Polda yang memiliki wilayah berbatasan dengan Sumatera Utara. Kordinasi itu dilakukan guna mempersempit ruang gerak kedua pelaku.

โ€œKita belum berhasil menangkap pelaku. Tapi kita sudah bentuk tim yang terdiri dari personel Polda Sumut dan Polrestabes Medan. Tim tersebut kini masih masih di lapangan melakukan pengejaran. Kita juga sudah berkordinasi dengan Polda Aceh dan Polda Riau,โ€ ujar Kombes Rina, Rabu (18/10/2017).

Baca Juga: Terkuak! Begini Kronologi Lengkap Duit BRI Rp6 Miliar yang Dibawa Kabur Pegawainya

Sementara itu, Kasubdit Jahtanras pada Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara, AKBP Faisal Napitupulu menjelaskan, ada empat tim yang dibentuk untuk melakukan pengejaran. Terdiri dari tim reserse mobil (resmob) Brimob Polda Sumut, tim Ditreskrimum Polda dan tim dari Polrestabes Medan.

โ€œKita masih memburu pelaku dan doakan saja pelaku segera tertangkap,โ€ tandasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini