nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saham MNC Studios International Jadi Mahar Pernikahan

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 10:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 278 1935685 saham-mnc-studios-international-jadi-mahar-pernikahan-R00o4VHmoM.jpg Foto: Saham MSIN Jadi Mahar Pernikahan

KUTAI KARTANEGARA – Dalam sebuah pernikahan lazimnya emas atau uang dijadikan mahar atau mas kawin.

Tetapi, pasangan Arif Hidayat dan Dise Rahmawati yang baru saja melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat pagi 10 Agustus 2018, justru memilih 5 ribu lembar saham PT MNC Studios International Tbk (MSIN) sebagai mas kawin.

 

Arif Hidayat memiliki alasan tertentu memilih mahar berupa saham yang senilai total Rp 2,2 juta itu.

“Saya ingin memperkenalkan sarana investasi dalam bentuk saham sekaligus memperkenalkan pasar modal,” kata pria yang merupakan nasabah MNC Sekuritas itu.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, alasannya memilih saham perusahaan yang bergerak di bidang production house, advertising, dan manajemen talent tersebut.

“MNC Studios International baru saja melakukan initial public offering (IPO) di tahun 2018 sama seperti saya dan istri saya yang baru saja memasuki kehidupan rumah tangga di tahun 2018 ini,” jelas Arif.

 

Sementara itu, Kepala Cabang MNC Sekuritas Balikpapan, Daniel Wicaksono menyambut baik apa yang dilakukan pasangan Arif dan Dise Rahmawati. Selain, dapat dikatakan sebagai sesuatu yang unik, hal tersebut juga dapat menginsipirasi masyarakat untuk berinvestasi.

“Jika kesadaran berinvestasi sudah ada sejak terbentuknya sebuah keluarga, kami optimistis kebiasaan investasi khususnya di pasar modal dapat diwariskan ke anak cucu dan generasi selanjutnya,” tutup Daniel dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (13/8/2018).

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini